Dark/Light Mode

FORKABI se-Jabodetabek Deklarasikan Dukungan Untuk Anies-Muhaimin

Rabu, 18 Oktober 2023 16:28 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rapat kerja dan pelantikan pengurus pusat yang dilaksanakan Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) di Hotel Mega Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (18/10/2023).

Melalui Ketua Umumnya Abdul Ghoni para pengurus dan anggota DPP FORKABI se-Jabodetabek sepakat menyatakan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Baca juga : Deklarasikan Dukungan, Gerakan Aktivis 98 Sebut Kinerja Ganjar Pranowo Teruji

Hal itu tertuang dalam fakta integritas yang ditandatangani oleh seluruh ketua dan pengurus FORKABI se-Jabodetabek.

Menurut Abdul Ghoni dukungan itu diberikan karena Anies Baswedan di DKI Jakarta selama ini selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, dukungan mayoritas ulama di DKI Jakarta juga menjadi pertimbangannya dalam memutuskan dukungan yang diberikan oleh FORKABI.

Baca juga : Relawan ABG Dan Ribuan Warga Cianjur Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024

"Anies itu jasanya sudah banyak kita lihat, nyata di DKI Jakarta, jadi tidak ada lagi alasan untuk tidak mendukung beliau maju sebagai calon presiden 2024 nanti", ungkapnya.

Tokoh pemuda betawi yang juga Ketua DPD FORKABI Jakarta Selatan, Dimas Dharma Pratama juga sepakat apa yang telah diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat FORKABI.

Baca juga : Banyak Informasi Hoax, DPR Dukung Investasi Rempang Untuk Pertumbuhan Ekonomi

"Kami akan berkomitmen dan berjuang memenangkan pasangan Anies-Muhaimin di DKI Jakarta pada pemilu 2024 nanti," ungkapnya, di sela-sela acara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.