Dark/Light Mode

Projo Resmi Deklarasikan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo

Rabu, 27 September 2023 19:54 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Kelompok relawan Pro-Jokowi, atau yang dikenal sebagai Projo, secara resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo.

Deklarasi ini disampaikan Ketua Dewan Penasehat Relawan Projo, Machan, di hadapan seluruh peserta yang hadir di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat pada Rabu (27/9/2023).

"Kami sebagai relawan Pro-Jokowi pada hari ini mendeklarasikan relawan Projo-Ganjar yang mendukung Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024," kata Machan.

Baca juga : Deddy Sitorus Minta Relawan Jelaskan Visi Misi Ganjar Pranowo

Selain memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, relawan Projo juga menegaskan komitmen untuk tetap mendukung Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

Mereka berjanji akan menjaga harkat, martabat, dan nama baiknya, beserta keluarganya.

Ketua Umum Projo Hapusan Situmorang menekankan, pemilihan umum bukan hanya tentang memilih pemimpin terbaik, tetapi juga mencegah orang yang tidak pantas berkuasa.

Baca juga : PBB Naksir Gibran Jadi Bakal Cawapres Prabowo

Dia menegaskan, hal tersebut telah mereka lakukan sejak mendukung Jokowi sejak tahun 2014.

Hapusan meminta seluruh barisan Projo untuk solid dalam mendukung Ganjar.

"Keinginan saya cuma satu, tetap solid dan berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo," tegasnya, setelah menerima deklarasi dari Ketua Dewan Penasehat Projo, Machan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.