Dark/Light Mode

Ribuan Relawan Buruh Jateng Deklarasi Dukung Ganjar Di Pilpres 2024

Minggu, 24 September 2023 16:56 WIB
Ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jawa Tengah Jateng resmi dideklarasikan di Gedung Islamic Centre Brebes pada Minggu (24/9). (Foto: Istimewa)
Ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jawa Tengah Jateng resmi dideklarasikan di Gedung Islamic Centre Brebes pada Minggu (24/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Buruh Sahabat Ganjar yang dipimpin Andi Gani Nena Wea terus gencar bergerak memenangkan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Kali ini, ribuan Relawan Buruh Sahabat Ganjar Jawa Tengah (Jateng) resmi dideklarasikan di Gedung Islamic Centre Brebes pada Minggu (24/9).

Ribuan buruh tumpah ruah memenuhi ruangan deklarasi. Mereka tak henti-hentinya terus meneriakkan yel yel sekaligus dukungan untuk mantan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Baca juga : SMRC: Mahfud MD Perkuat Suara Ganjar Di Nahdliyin

Deklarasi dilakukan sekaligus pelantikan pengurus Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jateng. Sekretaris Jenderal Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo melantik langsung Beni Aryo sebagai Ketua Relawan Buruh Sahabat Ganjar Provinsi Jateng.

Ketua Umum Relawan Buruh Sahabat Ganjar Andi Gani Nena Wea menegaskan, buruh sangat all out bergerak dan terus berjuang mendukung Ganjar Pranowo.

"Kami memastikan buruh akan all out mendukung Ganjar Pranowo. Karena, Ganjar punya integritas dan rekam jejak yang baik bersama buruh Indonesia," kata Andi Gani.

Baca juga : Relawan Sedulur Saklawase Bagikan Sembako Dan Gelar Deklarasi Dukungan

Andi Gani menilai, sosok Ganjar dekat dengan rakyat seperti Presiden Jokowi. Ganjar mau mendengarkan suara dan bergerak bersama buruh. Ganjar juga mau berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak buruh.

Menurut Andi Gani, sosok Ganjar sangat cocok untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis Presiden Joko Widodo.

Untuk itu, Andi Gani yang juga Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) memastikan Relawan Buruh Sahabat Ganjar terus bergerak di seluruh Tanah Air bahkan luar negeri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.