Dark/Light Mode

Dibocorkan Usai Cek Kesehatan Di RSPAD, Ini Lho Rahasia Sehat Bugar Prabowo

Kamis, 26 Oktober 2023 23:29 WIB
Capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat cek kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/10). (Foto: Ng Putu Wahyu Rama)
Capres dan cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat cek kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (26/10). (Foto: Ng Putu Wahyu Rama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berbagi tips kesehatan usai melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Prabowo menceritakan, bahwa setiap pagi sebelum beraktivitas, ia kerap kali meminum jamuan tradisional seperti olahan Teh Kunyit dan Teh Cengkeh.

Baca juga : Tes Kesehatan Di RSPAD, Ganjar Ditemani Istri, Mahfud Agak Batuk

“Saya suka minum jamu kunyit, teh kunyit sama teh cengkeh,” ucap Prabowo pada rekan-rekan media.

Bahkan, setiap pagi Prabowo acap kali melakukan olahraga berenang di setiap harinya sebelum beraktivitas.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Makan Pecel Pincuk Dan Minum Jamu

Terjadwal pada hari ini Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka didampingi oleh pihak KPU (Komisi Pemilihan Umum) untuk melakukan tes kesehatan berupa Medical Check Up guna melengkapi persyaratan dalam ajang kontestasi Pilpres 2024.

Selain itu, Prabowo juga turut didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Rosan Roslani Ketua Tim Kampanye Prabowo Gibran, dan Raja Juli Antoni Sekjen PSI

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.