Dark/Light Mode

Resmikan Kantor Ganjaran Kita

Wakil Ketua TPN Minta Relawan Fokus Pemenangan

Jumat, 27 Oktober 2023 20:05 WIB
Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea saat meresmikan Kantor Ganjaran Kita di Sekretariat Nasional di Gedung Mayasari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/23). Foto: Istimewa
Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea saat meresmikan Kantor Ganjaran Kita di Sekretariat Nasional di Gedung Mayasari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/23). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar-Mahfud MD terus merapatkan barisan demi menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya dilakukan oleh Ganjaran Kita yang baru saja melakukan peresmian kantor Sekretariat Nasional di Gedung Mayasari, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/23).

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andi Gani Nena Wea.

Andi Gani meningatkan relawan untuk fokus pada pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dan tak teralihkan ke calon yang lain. Apalagi, sampai menebar hoaks.

"Jangan sampai relawan menebar hoaks, apalagi baperan. Hadapi Pemilu 2024 dengan suka cita dan riang gembira," imbau Andi Gani di acara peresmian Sekretariat Nasional Ganjaran Kita.

Dalam kesempatan itu, Andi Gani juga optimis bergabungnya Putri Presiden Gus Dur Yenny Wahid ke TPN Ganjar-Mahfud semakin menambah amunisi dan kekuatan untuk pemenangan.

Baca juga : Blusukan di Lampung, Ganjar Pilih Dekati Nelayan

Ia yakin Ganjar-Mahfud bisa meraih 54 persen suara dalam Pilpres 2024 dan bisa menang dalam satu putaran.

"Mbak Yenny dan barisan kader Gus Dur menambah optimis kami bisa menang dalam satu putaran," tegasnya.

Sementara, Ketua Umum Ganjaran Kita Diddy Budiono optimistis memenangkan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk kontestasi Pilpres 2024.

Berbasis relawan Jokowi sejak Pilgub DKI Jakarta 2018, Ganjaran Kita siap turun langsung door to door mensosialisasikan jagoannya kepada publik.

"Kita langsung ke masyarakat dengan pendekatan yang menciptakan simpul-simpul," ujar Diddy.

Baca juga : Mantan Bawahan Jokowi Di KSP Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud

Secara teknis, kata Diddy, Ganjaran Kita tidak menggunakan struktur baku organisasi seperti pengurus tingkat pusat hingga cabang. Relawan Ganjar-Mahfud ini, menggunakan mekanisme simpul-simpul yang bertugas langsung bertemu masyarakat.

Salah satunya, dengan simpul komunitas anak muda yang dimiliki relawan ini. Bermodalkan semangat memenangkan Ganjar-Mahfud, para relawan ini yakin bisa memenangkan jagoannya hanya satu putaran di Pilpres 2024.

"Lebih baik 200 orang kuat, dari pada 2.000 nggak jelas. Itu prinsip kami," tegasnya.

Mengenai pesan Andi Gani ihwal mencegah melakukan dan merespon berlebihan terhadap kabar palsu alias hoax, Diddy mengaku sangat sepakat. "Kita fokus saja kepada kemenangan Pak Ganjar dan kita nggak perlu ber-hoax di medsos, kita kerja saja," katanya.

Dijelaskannya, Ganjaran Kita adalah wadah para relawan militan yang terdiri dari masyarakat dari berbagai latar belakang yang memiliki visi yang sama memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin bangsa.

Baca juga : Resmikan Bandara Mentawai, Jokowi Ngarep Turis Yang Senang Surfing Banyak Datang

Ganjaran Kita, memilih duet ini karena melihat karakter kemampuan, dan rekam jejak mereja. Misalnya, sosok yang tegas dan memiliki komitmen kuat untuk mempercepat pembangunan bangsa Indonesia.

"Keduanya telah memancarkan ketegasan yang mencerminkan komitmen mereka dalam mempercepat pembangunan bangsa Indonesia serta pemahaman mendalam terhadap detail permasalahan nasional. Terutama dalam mencapai visi besar Indonesia Emas 2024," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.