Dark/Light Mode

Presiden Undang Makan Siang Ketiga Capres

TPN Ganjar-Mahfud: Siap Hadir

Senin, 30 Oktober 2023 11:30 WIB
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Usman Tokan. (Foto: Istimewa)
Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Usman Tokan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD belum bisa memastikan kehadiran Capres Ganjar untuk memenuhi undangan makan siang Presiden Jokowi di Istana Negara, Senin (30/10/2023).

"Jika ada undangan dan Mas Ganjar tidak sibuk, ya hadir," kata Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Usman Tokan kepada RM.id, Senin (30/10/2023).

Baca juga : Relawan Desgan Ajak Warga Hidup Sehat Seperti Ganjar-Mahfud

Kata Tokan, pasangan Ganjar-Mahfud hobi melakukan silaturahmi dengan siapapun. Apalagi jika silaturahmi dengan Kepala Negara. "Karena silaturahim itu ibadah," sebut Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP itu.

Sekadar informasi, berdasarkan keterangan yang diterima awak media, sore ini Ganjar diagendakan menghadiri haul pendiri Pondok Pesantren Sukawarah Roudlotus Sholichin Sholichat, KH. Hisyam Abdul Karim, Purbalingga, Jawa Tengah. "Sore acara di Jawa Tengah," tambahnya.

Baca juga : Lewat Jalan Sehat, Kawanjuang GP Bawa Semangat Ganjar-Mahfud Di Kota Bandung

Sementara, Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi memastikan Ganjar akan hadir memenuhi undangan Jokowi. "Iya hadir," sebut dia.

Sebelumnya, Plt Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim menyebut tiga Capres alam bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan pada hari ini, Senin (30/10/2023).

Baca juga : Ganjar Dapat Suntikan Keluarga Gus Dur

Tiga orang yang dimaksud antara lain Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. "Ketiga bakal capres diundang serentak oleh Presiden ke Istana. Silaturahmi," kata Hermawi.

Hermawi mengatakan undangan itu hanya untuk Capres. Mereka datang tanpa para pendamping masing-masing saat bertemu Jokowi hari ini. "Tanpa Cawapres ya, jam 12.30 WIB nanti," papar dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.