Dark/Light Mode

Loyalis dan Ketua Seknas Jokowi Dukung Ganjar-Mahfud

Rabu, 25 Oktober 2023 23:24 WIB
Rapat pimpinan parpol pendukung Ganjar-Mahfud, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). (Foto: UMM/RM)
Rapat pimpinan parpol pendukung Ganjar-Mahfud, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/10). (Foto: UMM/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, mengumumkan sejumlah nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud. Di antaranya, ada loyalis dan Ketua Seknas Jokowi.

Nama baru yang bergabung di TPN Ganjar-Mahfud yakni Deputi Komunikasi 360 TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi; Sekretaris Eksekutif TPN Ganjar-Mahfud, Heru Dewanto; Deputi Operasi 247 TPN Ganjar-Mahfud, Denon Prawiraatmadja.

Baca juga : Mantan Bawahan Jokowi Di KSP Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud

Kemudian, Deputi Hukum TPN Ganjar-Mahfud, Todung Mulya Lubis, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Mustar Bona Ventura; Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Rambun Tjajo; Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Eko Sulistyo, dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Nita Yudi.

"Dengan bergabungnya nama-nama baru di TPN Ganjar-Mahfud ini akan memperkuat kerja tim dalam memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," kata Arsjad, usai rapat pimpinan parpol pendukung Ganjar-Mahfud, di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Baca juga : Prospek Menjanjikan, Semua Pihak Kompak Dukung Energi Berkelanjutan

Arsjad menyebutkan, Rambun Tjajo adalah mantan aktivis Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) dan sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Seknas Jokowi periode 2021-2026.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.