Dark/Light Mode

Ditutup Airin, Tim Vila Serpong Jadi Juara Rivo Cup Mini Soccer 2023

Senin, 30 Oktober 2023 23:09 WIB
Rivo Derry Kumara kiri bersama Airin Rachmi Diany kanan saat menutup Rivo Cup Mini Soccer 2023. (Foto: Ist)
Rivo Derry Kumara kiri bersama Airin Rachmi Diany kanan saat menutup Rivo Cup Mini Soccer 2023. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Babak grand final Rivo Cup Mini Soccer 2023 berlangsung dengan meriah di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (28/10/2023).

Sempat dibuka oleh Pilar Saga Ichsan, Ketua Asprov PSSI Banten, Minggu lalu (21/10), Rivo Cup 2023 ditutup oleh bakal calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany.

"Sukses untuk Rivo Cup-nya, semoga jadi tontonan dan tuntunan. serta berjalan sesuai apa yang diharapakan, semoga mas Rivo sukses dan menang dalam Pilegnya,” ucap Airin dalam sambutannya.

Baca juga : Top! Tim Airport Security Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Juara RASCO 2023

Kompetisi yang digelar oleh Rivo Derry Kumara, yang juga merupakan Caleg DPRD Tangsel dari Partai Golkar, telah resmi berakhir dengan tim dari Vila Serpong yang keluar sebagai juara.

“Warga yang nonton babak finalnya rame banget tadi, ditutup sama tim Vila Serpong menang 2-0. Tadi tensinya cukup bagus dan temen-temen semua suportif jadi ini salah satu bentuk olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas ya seperti ini,” kata Rivo.

Pantauan wartawan, warga yang memenuhi arena pertandingan sangat ramai dipenuhi warga sekitar dan pedagang.

Baca juga : Diungkap Danlanud Iswahjudi, Tower ATC Jadi Sasaran Utama Perebutan di SGS 2023

“Jadi Rivo Cup ini kalau kita lihat antusiasnya sangat luar biasa banyak banget. Ini salah satu bentuk dukungan untuk warga sini khususnya biar silaturahminya tetap terjaga,” jelasnya.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Rivo Cup Mini Soccer 2023 telah resmi berakhir. Para peserta semangat berlomba sejak awal untuk menjadi yang terbaik, dan juga memperebutkan total hadiah senilai Rp 2.000.000 di masing-masing kategori.

Tak berhenti di sini, Rivo menegaskan, dirinya bersama dengan masyarakat akan terus membuat kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Baca juga : Yuvraj Singh Sandhu Juara BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023

“Ini next-nya harus dibikin lagi yang lebih rame, jadi kita akan berkembang terus lah. Nanti kita tunggu aja kegiatan-kegiatan apa lagi ke depannya, yang pasti kita akan terus untuk mendukung kegiatan anak-anak muda yang positif intinya itu,” tegas Rivo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.