Dark/Light Mode

Gelar Turnamen Voli

Relawan Ganjar Padjajaran Perkuat Dukungan Ganjar-Mahfud Di Pangandaran

Sabtu, 4 November 2023 13:59 WIB
Relawan Ganjar Muda Padjajaran dalam rangka memperluas dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengadakan turnamen voli bareng warga yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. (Foto:  Ist)
Relawan Ganjar Muda Padjajaran dalam rangka memperluas dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengadakan turnamen voli bareng warga yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beragam upaya dilakukan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) dalam rangka memperluas dukungan kepada pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Salah satunya dengan mengadakan turnamen voli bareng warga yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Turnamen itu diadakan di Lapangan Voli MI Karangjaya, RT 03, RW 07, Dusun Karangjaya, Desa Sukajaya, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu (4/11).

Baca juga : Relawan Ganjar Untuk Semua Bantu Kembangkan Kampung UMKM Di Pandeglang

Koordinator Pusat Ganjar Muda Padjajaran Rendra Wibawa Setiawan mengatakan total ada ratusan peserta yang meramaikan turnamen tersebut.

"Turnamen berjalan dengan sangat ramai dan meriah, antusias warga sangat tertarik untuk mengikuti rangkaian acara tournamen bola volly ini," kata dia dalam siaran persnya.

Menurut Rendra, peserta turnamen bukan hanya dari Pangandaran, tetapi beberapa kota mengirimkan perwakilan timnya untuk mengikuti acara tersebut.

Baca juga : Yuk, Bayar Pajak Kendaraan

"Ada dari Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Banjar mengikuti acara yang dilaksanakan di Kecamatan Cimerak," kata dia.

Salah satu peserta, Hamdianur, menilai turnamen yang diadakan GMP itu sangat positif dan bermanfaat.

"Selain sehat, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi kami," kata dia.

Baca juga : Gercep, Relawan Ganjar Milenial Bantu Warga Di Makassar Yang Kesulitan Air

Pada kesempatan itu, dia bersama sejumlah warga lainnya mengaku siap memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Semoga duet Ganjar dan Mahfud MD bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024," ujar dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.