Dark/Light Mode

Punya Rekam Jejak Baik

Ganjar-Mahfud Panen Dukungan Ibu-Ibu Muslimah Ganjar Kebayoran Lama

Senin, 6 November 2023 14:25 WIB
Para ibu-ibu yang ada di RW03, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sepakat memberikan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. (Foto: Ist)
Para ibu-ibu yang ada di RW03, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sepakat memberikan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para ibu-ibu yang ada di RW 03, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sepakat memberikan dukungan kepada Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti kegiatan lomba masak yang digelar sukarelawan Muslimah Ganjar, Minggu (5/11/2023).

Baca juga : Charta Politika: Ganjar-Mahfud Unggul Dalam Simulasi 3 Nama

“Respons ibu-ibu di sini sangat senang ketika Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi pasangan di Pilpres 2024. Maka dengan senang hati ibu-ibu di sini ikut mendukung,” tutur Koordinator Wilayah Muslimah Ganjar Jakarta Fairus Qolbi, di lokasi, Minggu (5/11/2023).

Fairus menyebut, Muslimah Ganjar semakin gencar menyosialisasikan dan menggandeng ibu-ibu untuk bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Hal itu dilakukannya karena mengingat Pemilu semakin dekat.

Baca juga : Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan Buruh Sahabat Ganjar Gelar Ketoprak Tobong

“Kami relawan Muslimah Ganjar sendiri mmengadakan kegiatan door to door, fokus kepada ibu-ibu yang ada di DKI Jakarta. Maka dari itu, kami teramat yakin bisa memenangkan kontestasi Pemilu bersama gerakan ibu-ibu,” tegasnya.

Di tempat yang sama, salah satu warga Umiyati mengungkapkan telah lama mengidolakan sosok Ganjar-Mahfud.

Baca juga : Relawan Gelar Wisata Religi Dan Ziarah Ke Makam Keramat Priok Dan Empang Bogor

Dia pun percaya Ganjar-Mahfud dapat membawa Indonesia lebih baik ke depan.

“Pak Ganjar orangnya merakyat, begitu juga Pak Mahfud tegas dan memiliki rekam jejak baik. Semoga pasangan ini terpilih di 2024, karena saya yakin dapat membawa Indonesia lebih baik,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.