Dark/Light Mode

Livienne Russellia Antusias Gelar Bakti Sosial Bersama Hubad Di Depok

Kamis, 9 November 2023 21:59 WIB
Pusat Perhubungan Angkatan Darat atau Pushubad akan merayakan hari jadinya yang ke-78 tahun dengan menggelar kegiatan sosial di Jatijajar, Depok, Selasa (07/11/2023). Foto: Istimewa
Pusat Perhubungan Angkatan Darat atau Pushubad akan merayakan hari jadinya yang ke-78 tahun dengan menggelar kegiatan sosial di Jatijajar, Depok, Selasa (07/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Pusat Perhubungan Angkatan Darat atau Pushubad akan merayakan hari jadinya yang ke-78 tahun. Jelang HUT ke-78, Hubad menggelar kegiatan sosial di Jatijajar, Depok, Selasa (07/11/2023).

Saat menggelar kegiatan sosial itu, Hubad menggandeng Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 untuk berpartisipasi. Ajakan itu langsung direspon positif oleh Lions Club Jakarta Selatan Tulip.

"Kami menyambut baik arahan dari Hubad untuk berkolaborasi menggelar bakti sosial di Kota Depok. Kami memberikan partisipasi terbaik dalam acara ini," kata President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 Livienne Russellia saat ditemui di lokasi acara.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menenun Bersama Warga Desa Towale

Menurut Livienne, acara yang dibuka oleh Dirum Pushubad Brigadir Jenderal TNI I Made Agung Ambara, S.T. sarat akan pesan positif yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

"Salah satunya pesan agar kita sebagai sesama manusia, sama-sama saling membantu satu sama lain. Kita juga harus peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar kita," kata Livienne menjelaskan.

Livienne mengerahkan anggotanya untuk berkontribusi maksimal dalam kegiatan sosial menyambut HUT ke-78 Hubad tahun 2023. Ia memimpin langsung acara bakti sosial yang terbagi dalam tiga kegiatan.

Baca juga : Relawan Kowarteg Ganjar Gelar Senam Bugar Ceria Bersama Warga Gubeng Surabaya

"Kegiatannya ada pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata sebanyak 500 orang, pemeriksaan diabetes sebanyak 500 orang dan pembagian sembako beras sebanyak 500 orang, jadi total pelayanan yang kami berikan pada hari ini adalah 1500 pelayanan," tutur perempuan yang merupakan CEO PT Cakra Daya Makmur ini.

Bukan cuma mendukung acara bertajuk Hubad Peduli, Livienne memastikan pihaknya akan terus menggelar aksi sosial kepada sesama tanpa memandang politik, agama, suku dan ras.

"Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 memiliki misi kemanusiaan, kami berharap bisa sebagai garda terdepan untuk membantu sesama, baik dalam kegiatan sosial, bakti sosial maupun pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat, dan kami memastikan kegiatan kami adalah no profit, dan bersifat suka rela untuk melayani masyarakat tidak mampu," pungkad Livienne.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.