Dark/Light Mode

Ukir Kebaikan, Relawan Sintawati Gelar Kegiatan Sosial Di Jakarta

Minggu, 29 Oktober 2023 10:47 WIB
Foto: Relawan Sintawati
Foto: Relawan Sintawati

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir H Sintawati menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Selain itu, dia juga menghadiri peringatan Hari Sumpah Pemuda di Manggarai, Kecamatan Tebet.

Acara ini berhasil membawa semangat yang membara bagi para generasi muda.

Baca juga : Relawan Crivisaya Ganjar Bersama Anak Muda Ogan Ilir Berziarah Di Makam Pahlawan

Selain itu, di Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Sintawati turut serta dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ratusan santri dan wali murid memeriahkan acara ini.

Dalam sambutannya, Sintawati selalu menekankan soal kebaikan dan keindahan berbagi.

Dalam keseharian, kata dia, kebaikan seringkali menjadi landasan utama bagi perubahan yang positif dalam suatu masyarakat.

Baca juga : Relawan Pandawa Ganjar Gelar Kejuaraan Ketapel Di Bandung

"Kebaikan bukanlah sesuatu yang terbatas, tetapi suatu yang bisa diperluas. Melalui kebersamaan, kita dapat menciptakan perubahan yang lebih besar dalam masyarakat kita," ujar Sintawati, Sabtu (28/10/2023).

Kebaikan ini, yang terus dilakukan oleh Relawan Sintawati. Mereka menggelar kegiatan tebus murah sembako di Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan ini, ratusan orang mendapatkan bantuan yang sembako. Masyarakat pun merasa terbantu dan bersyukur atas kebaikan yang disalurkan oleh Relawan Sintawati.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Menginspirasi Milenial Jakarta Bikin Usaha Dan Lestarikan Jamu

Kegiatan yang sama dilakukan di Kramat, Kecamatan Senen. Dalam keseluruhan perjalanan Relawan Sintawati, tergambar sebuah kesinambungan dari kepedulian dan kebaikan yang membentuk kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Melalui tindakan nyata, mereka telah berhasil menciptakan dampak yang terasa secara langsung di tengah kehidupan masyarakat.

"Kisah perjalanan Relawan Sintawati adalah bukti nyata bahwa kebaikan dapat menyebar seperti lingkaran yang terus membesar, membawa harapan dan sinar bagi banyak orang," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.