Dark/Light Mode

Jagoannya Dapat No Urut 3, Kris Tjantra Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 16 November 2023 19:00 WIB
Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra. (Foto: Ist)
Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat nomor urut 3. Ketua Umum Ganjarist, Kris Tjantra menyambut baik nomor urut yang diperoleh oleh jagoannya itu.

"Ganjarist sangat optimis bisa memenangkan Pilpres 2024 nanti," kata Kris, Kamis (16/11/2023).

Baca juga : Bersama GBB, Buruh Kawasan Industri Rakyat Cipadung Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Kris mengatakan, nomor urut 3 melambangkan tiga jari yang bertanda metal dan memiliki kepanjangan menang total (Metal). Sehingga, ia yakin tahun 2024 adalah milik Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pilpres.

"Kami akan turun terus untuk door to door dan kami sosialisasikan mas Ganjar dan pak Mahfud akan memenangkan Pilpres 2024," tuturnya.

Baca juga : Ketua Bawaslu Bidik Cak Imin Dan Mahfud

Menurut Kris, jika Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wapres akan membawa Indonesia emas dan unggul. Kris memastikan seluruh relawan Ganjar akan bergerak sampai ke akar rumput demi meraih kemenangan di Pilpres 2024.

"Ganjarist dan seluruh relawan lain siap bergerak dan bekerja serta optimis menangkan Pilpres 2024, Salam Tiga Jari , Menang Total," tutup Kris.

Baca juga : Mardiono: Insya Allah Nomor Urut 3 Berkah Untuk Ganjar-Mahfud Menang Pilpres

Untuk diketahui dalam pengundian nomor urut Pilpres di KPU, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dapat nomor 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor 3.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.