Dark/Light Mode

Mahfud Yakin Luki Hermawan Mampu Menangkan Ganjar-Mahfud Di Jatim

Senin, 13 November 2023 22:10 WIB
Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Luki Hermawan bersama Cawapres Mahfud MD usai acara deklarasi Laju Indonesia GAMA2024 di Surabaya, Sabtu (11/11/2023). Foto: Istimewa
Deputi Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud Luki Hermawan bersama Cawapres Mahfud MD usai acara deklarasi Laju Indonesia GAMA2024 di Surabaya, Sabtu (11/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD gembira dan sangat mengapresiasi mantan Kapolda Jawa Timur (Jatim) Luki Hermawan yang masuk dalam barisan gerbong Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Luki diketahui didapuk menjadi Deputi Kinetik Teritorial Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Ganjar-Mahfud.

Tugasnya, menjadi komandan politik darat bagi Ganjar-Mahfud. Yakni komunikasi dan akselerasi di akar rumput, agar solid mendukung dan memastikan Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024.

Baca juga : Warga Ramai-Ramai Ikhlaskan Rumahnya Untuk Baliho Ganjar-Mahfud

"Kita sangat percaya diri dengan hadirnya Pak Luki di tim pemenangan. Khususnya untuk wilayah Jawa Timur. Kita amat mengapresiasi," kata Mahfud di acara deklarasi Laju Indonesia GAMA2024 di Surabaya, Sabtu (11/11/2023).

Sementara itu, Luki mengaku akan all out menangkan Ganjar-Mahfud di wilayah Jawa Timur dan memastikan suksesnya rangkaian kegiatan dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kami berputar terus ke seluruh Jawa Timur untuk kemenangan Ganjar-Mahfud," kata Luki.

Baca juga : Kris Tjantra: Ganjarist Dan Petani Sragen Siap Menangkan Ganjar

Khususnya untuk wilayah Jatim, Luki sudah mengenal tuntas teritorial ini. Diakuinya, di Jatim banyak sekali warga yang senang dan ingin Ganjar-Mahfud menang Pilpres 2024.

Menurut Luki, sosok Ganjar yang merakyat, visioner, humble, nasionalis dan memiliki gerak cepat sangat cocok untuk menjadi pengganti terbaik Presiden Joko Widodo.

Sedangkan Mahfud MD yang tegas, kuat di bidang hukum, memiliki semangat anti korupsi dan berani. Baginya, dan bagi masyarakat Jatim, ini pasangan paling serasi dan klop untuk memimpin negeri.

Baca juga : Hisnu Gelar Sholawat Dan Doa Untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

"Saat ini saya bekerja menggunakan hati, door to door. Banyak masyarakat yang suka dengan Ganjar dan Mahfud. Ini yang saya temui di lapangan. Saya yakin Ganjar-Mahfud menang tebal di Jatim dan mencetak kemenangan di Pilpres 2024," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.