Dark/Light Mode

Relawan Jaga Mahfud Sampaikan 5 Komitmen Menangkan Ganjar-Mahfud

Senin, 13 November 2023 12:33 WIB
Cawapres Mahfud MD (ketiga kiri) bertemu lima inisiatior Relawan Jaga Mahfud, di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (12/11). (Foto: Istimewa)
Cawapres Mahfud MD (ketiga kiri) bertemu lima inisiatior Relawan Jaga Mahfud, di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (12/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres Mahfud MD bertemu lima inisiatior Relawan Jaga Mahfud, di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (12/11). Dalam pertemuan itu, Relawan Jaga Mahfud menyampaikan lima komitmen untuk memenangkan Mahfud MD yang maju sebagai Cawapres berpasangan dengan Capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Pertama, menjaga proses demokrasi di Indonesia berjalan dengan berlandaskan hukum yang tegak tanpa dinodai oleh kembalinya praktik kolusi, korupsi, nepotisme serta politik dinasti (KKN Plus D)," ucap Koordinator Nasional Relawan Jaga Mahfud, Idy Muzayyad, dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (13/11).

Baca juga : Relawan Jaga Mahfud Beberkan Alasan Syari Dukung Ganjar-Mahfud

Kedua, menjaga Mahfud MD yang tegas, berintegritas, wira’i (menjaga diri dari yang tak baik), dan berani agar terpilih menjadi pemimpin bersama Ganjar Pranowo sekaligus menjadi oase di tengah padang pasir krisis kepemimpinan Indonesia.

"Ketiga, menjaga Cawapres Prof Mahfud MD yang berpasangan dengan Capres Ganjar Pranowo dari anasir-anasir jahat dan upaya cawe-cawe yang tidak seharusnya serta potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 dengan cara melakukan pemantauan dan pengawasan berjenjang terhadap proses pemilu," lanjutnya.

Baca juga : Luki Hermawan: Kiai Khos Nahdliyin Dukung Ganjar-Mahfud

Keempat, menjaga akal sehat kewarasan publik agar secara sadar memilih Cawapres Mahfud MD yang berpasangan dengan Capres Ganjar Pranowo untuk membawa banga Indonesia yang unggul, makmur dan sentosa melalui literasi dan edukasi kepada publik sampai tingkat arus bawah (grass root).

"Kelima, menjaga kehendak dan kemenangan publik dalam wujud terpilihnya Prof Mahfud MD sebagai Wakil Presiden RI 2024-2029 berpasangan dengan Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.