Dark/Light Mode

Resmikan Aula Serbaguna, Relawan Gardu Ganjar: Semoga Warga Makin Produktif

Sabtu, 25 November 2023 18:07 WIB
Sebagai wujud bakti dalam membantu masyarakat sejahtera, sukarelawan Gardu Ganjar Banten memberikan bantuan pembangunan pos dan aula di Puri Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/11/2023). (Foto: Ist)
Sebagai wujud bakti dalam membantu masyarakat sejahtera, sukarelawan Gardu Ganjar Banten memberikan bantuan pembangunan pos dan aula di Puri Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai wujud bakti dalam membantu masyarakat sejahtera, sukarelawan Gardu Ganjar Banten memberikan bantuan pembangunan pos dan aula di Puri Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (25/11/2023).

Diikuti oleh ratusan masyarakat sekitar, Gardu Ganjar memberikan bantuan pembangunan dan tambahan fasilitas kipas angin dan dispenser untuk menunjang aktifitas masyarakat dalam melakukan kegiatan.

Bantuan tersebut diserahkan dan diresmikan langsung oleh Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar dan mendapatkan respon dan antusiasme yang baik dari masyarakat.

Baca juga : Muhamad Mardiono Beri Semangat Kader Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

"Kami melaksanakan kegiatan persmian pos dan aula yang sebelumnya sudah kami serahkan bantuan pembangunannya, alhamdullilah antusiasme masyarakat luar biasa, kami berikan untuk kepentingan masyarakat sebagai tempat mereka berkumpul dan silaturahmi dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat," ungkap Wahyu.

Selain peresmian posko, Gardu Ganjar mengajak warga untuk borong UMKM, dengan mengajak sejumlah pedagang untuk hadir dan dagangannya dinikmati oleh masyarakat setempat.

"Ada ibu-ibu, anak muda, bapak-bapak semua berkumpul bersama di sini menikmagi acara dan hidangan UMKM yang sudah disediakan oleh Gardu Ganjar," ungkapnya.

Baca juga : Aksi Nyata, Relawan Gardu Ganjar Beri Bantuan Sumur Bor Di Kabupaten Lebak

Wahyu berkomitmen akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun untuk memberikan program dan pelayanan tepat sasaran.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Wahyu berharap masyarakat bisa nyaman saat berkumpul dan semakin menguatkan dukungan terhadap sosok Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

"Harapannya semoga masyarakat bisa menciptakan rasa kebersamaannya dan tentunya lebih menyosialisasikan sosok Pak Ganjar di tengah-tengah masyarakat," ungkap Wahyu.

Baca juga : Pesan Romo Magnis Ke Ganjar: Tuhan Memberkati Dan Jalan Terus

Ditanya soal peluang Ganjar dalam kontestasi pilpres 2024 mendatang, Wahyu yakin, Gardu Ganjar sebagai basis relawan terbesar di provinsi Banten bisa mengenalkan sosok Ganjar secara meluas.

"Kans Pak Ganjar untuk Banten terutama wilayah Tangerang Selatan semakin kuat dan kami punya keyakinan beliau yang akan jadi Presiden kami," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.