Dark/Light Mode

Resmikan Kantor DPW PPP Sulsel

Muhamad Mardiono Beri Semangat Kader Menangkan Pileg Dan Pilpres 2024

Sabtu, 25 November 2023 12:06 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Sulawesi Selatan Sulsel, di Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar. (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan PPP Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah DPW PPP Sulawesi Selatan Sulsel, di Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono meresmikan kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan (Sulsel), di Jalan Sungai Saddang Lama, Kota Makassar.

Muhamad Mardiono berharap lewat kantor baru yang dimiliki, para kader semakin semangat untuk berjuang memenangkan PPP di Sulsel.

Baca juga : Plt. Ketum PPP Mardiono Minta DPW Fokus Pemenangan Pemilu 2024

“Dengan kantor ini tentu mendorong semangat perjuangan rekan-rekan yang saat ini berjuang baik di DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten/Kota seluruh Sulsel,” kata Muhamad Mardiono, di lokasi, Jumat (24/11/2023).

Muhamad Mardiono menyebut, kantor DPW PPP Sulsel ini juga diperuntukkan melayani kepentingan umat.

Baca juga : Gibran Batal Hadiri Dialog Publik Muhammadiyah, Abdul Muti: Sangat Disayangkan

“Alhamdulillah kantor ini insyaallah jadi kantor terbaik karena kita dorong agar terus tumbuh termasuk untuk pelayanan publik. Kantor ini akan dipergunakan melayani unat, disamping juga untuk kegiatan politik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono juga meminta para kader untuk bersama-sama memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Baca juga : Deklarasi Dukungan, Nelayan Cirebon All Out Menangkan Ganjar-Mahfud Di Pilpres 2024

“Mereka berkewajiban di samping pemenangan Pileg, tapi harus bertanggung jawab diberi tugas pengamanan Pilpres. Dan ini tidak hanya di Sulsel, tapi semua kader di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.