Dark/Light Mode

Mahfud: Tingkat Kepuasan Bidang Polhukam Capai 79 Persen

Jumat, 1 Desember 2023 09:53 WIB
Cawapres nomor urut 3 Mahfud dalam acara pertemuan dengan Sahabat Mahfud Muda di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Foto: Istimewa
Cawapres nomor urut 3 Mahfud dalam acara pertemuan dengan Sahabat Mahfud Muda di Jakarta, Kamis (30/11/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD menyebut hasil survei tingkat kepuasan bidang hukum, khususnya politik, hukum dan keamanan saat ini mencapai 79 persen.

Hal itu disampaikan Mahfud dalam acara pertemuan dengan Sahabat Mahfud Muda di Jakarta, Kamis (30/11/2023).

Baca juga : WICA 2023 Momen Tingkatkan Penjualan Produk Dalam Negeri

Berdasarkan hal tersebut, Mahfud meyakini kepercayaan masyarakat terkait penegakan hukum di Indonesia masih tinggi.

Sekalipun Menko Polhukam itu mengaku masih banyak aspek yang ke depannya perlu dibenahi.

Baca juga : Muzani: Tak Ada Desa Yang Tak Terjamah Prabowo-Gibran

"Kepada pemerintah tingkat kepuasannya 73 (persen), kepada Pemerintah. Nah, tapi khusus bidang polhukam tingkat kepuasannya 79 (persen, lebih tinggi). Bagus kan? Bagus," seru Mahfud.

Dalam kesempatan ini, Cawapres yang dikenal berintegritas ini juga menegaskan dirinya bersama Ganjar Pranowo akan memperbaiki kekurangan dalam upaya mengimplementasikan penegakan hukum.

Baca juga : Mahfud Mau Perjuangkan Insentif Guru Ngaji Dan Pengasuh Ponpes

"Pelihara yang bagus tapi ambil juga yang baru. Ganti yang lama, yang kotor-kotornya itu ganti dengan yang lebih bagus," jelas Mahfud. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.