Dark/Light Mode

Kunjungi Ponpes Nur Atika, Banten

Mahfud: Masyayikh Lebih Paham Siapa Yang Terbaik Untuk Indonesia

Jumat, 1 Desember 2023 14:25 WIB
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berkunjung ke Pondok Pesantren Nur Atika, Tigaraksa, Tangerang, Banten, Kamis (30/11/2023) malam. Foto: Istimewa
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berkunjung ke Pondok Pesantren Nur Atika, Tigaraksa, Tangerang, Banten, Kamis (30/11/2023) malam. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berkunjung ke Pondok Pesantren Nur Atika, Tigaraksa, Tanggerang, Banten, Kamis (30/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Mahfud hadir sebagai pembicara di acara kebangsaan bertemakan 'Jaminan Hukum Kesejahteraan Dunia Pesantren'.

Baca juga : Mahfud MD Didoakan Jadi Khalifah Pemimpin Indonesia

Dalam paparannya, Menko Polhukam itu menegaskan kehadirannya bukan untuk berkampanye.

"Kepada para pengasuh ponpes yang hadir, saya tegaskan saya tidak akan kampanye Pemilu,” kata Mahfud yang juga diunggah di akun Instagram pribadinya, @mohmahfudmd.

Baca juga : Pemda Se-Jabar Terapkan Penggunaan Kartu Kredit Indonesia

Mahfud menilai para guru besar Ponpes Nur Atika menyadari betul siapa sosok pemimpin yang dibutuhkan bangsa.

"Karena saya yakin para masyayikh sudah memahami siapa yang terbaik buat Indonesia ke depan,” ujar Mahfud.

Baca juga : Baznas Segera Salurkan Bantuan Dari 15 Lembaga Amil Zakat Untuk Palestina

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk membangun bangsa yang demokratis, seperti yang dilakukan Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

"Bagi saya yang terpenting adalah bagaimana negara ini dibangun dengan baik, termasuk demokrasinya. Seperti dahulu Gus Dur itu ingin membangun bangsa yang demokratis,” papar Mahfud.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.