Dark/Light Mode

Ajak Ibu Prasejahtera Hidup Sehat

Relawan Kowarteg Ganjar Gelar Senam Massal Di Tanah Abang

Sabtu, 2 Desember 2023 11:52 WIB
Senam massal di Jl. Administrasi Negara II Kampus LAN Kelurahan  Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta,  Jumat (1/12/2023). (Foto: Ist)
Senam massal di Jl. Administrasi Negara II Kampus LAN Kelurahan  Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta,  Jumat (1/12/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kowarteg Indonesia sebagai salah satu sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melanjutkan program unggulannya, yakni Berbagi Ceria. Melalui kegiatan itu, mereka mengajak kaum ibu prasejahtera untuk bisa hidup lebih sehat lagi.

Salah satu caranya dengan mengadakan senam massal di Jl. Administrasi Negara II (Kampus LAN) Kelurahan  Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta,  Jumat (1/12/2023).

Noehrozi selaku Koordinator Kowarteg Indonesia dukung Ganjar mengatakan ada ratusan peserta dari berbagai wilayah yang ikut dalam senam sehat tersebut.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Latihan Silat Di Padepokan Dharma Tapak Aji Banten

"Dalam kegiatan berbagi ceria ini, ada ratusan peserta yang mayoritas ibu-ibu prasejahtera," ujar dia dalam siaran persnya.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang sosialisasi sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres-cawapres 2024.

Menurut Noehrozi, kehadiran mereka mendapat sambutan positif dari warga dan peserta.

Baca juga : Pelaku Pariwisata Nikmati Peningkatan Ekonomi Solo Di Bawah Gibran

"Tak sedikit juga yang siap memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud," kata dia.

Selain senam bersama untuk menjaga kesehatan, Kowarteg juga memberikan bingkisan kepada para peserta berupa perkakas dapur.

"Harapannya, para peserta bisa tetap sehat dan terbantu dengan kehadiran dari Kowarteg Ganjar ini," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.