Dark/Light Mode

Ringankan Beban Warga

Relawan Ganjar Milenial Serahkan Bantuan Tandon Air Di Lombok Tengah

Minggu, 26 November 2023 15:37 WIB
Relawan Ganjar Milenial Center memberikan tandon air kepada warga di Dusun Imbo, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat NTB. (Foto: Ist)
Relawan Ganjar Milenial Center memberikan tandon air kepada warga di Dusun Imbo, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat NTB. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) melanjutkan aksi sosial dengan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. Salah satunya dengan donasi atau pemberian tandon air kepada warga di Dusun Imbo, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kordinator Wilayah Ganjar Millenial Center Nusa Tenggara Barat M Arifi mengatakan pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian mereka untuk meringankan beban warga.

"Ganjar Milenial Center terus konsisten menjalankan kegiatan silaturahmi, sosial dan pengembangan skil yang berorientasi pada memudahkan pemuda dan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (26/11/2023). 

Baca juga : Pertamina Eco RunFest 2023 Serahkan Bantuan Kemanusiaan Rp 3 M Untuk Palestina

Arifi berharap pemberian bantuan tandon air ini bisa menjadi langkah bersama dalam menyejahterakan atau memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan penampungan air bersih.

"Kami dari Ganjar Millenial Center NTB dalam melaksanakan kegiatan ini memiliki rasa solidaritas terhadap kebutuhan masyarakat, dalam agenda ini kami menciptakan rasa saling membantu satu sama lain dan tetap terjaga tali persaudaraan," ujar dia.

Pihaknya juga berharap agar kegiatan donasi tandon air itu dapat bisa memberikan manfaat untuk Dusun Kambeng.

Baca juga : Relawan Pandawa Ganjar Optimis Bisa Ambil Suara Ganjar-Mahfud

"Harapan kami juga agar adanya kegiatan yang bisa dikolaborasikan oleh pemuda Desa Kambeng sebagai sarana semangat mengabdi membangun negeri kita tercinta ini," kata Arifi.

Aksi sosial dari GMC NTB itu pun mendapatkan respons positif dari masyarakat setempat.

Warga pun sangat mengharapkan untuk kegiatan selanjutnya mereka dilibatkan dan dapat berkolaborasi sebagaimana kegiatan kali ini.

Baca juga : Berdayakan Masyarakat Kota Bontang, Ganjar Milenial Gelar Pelatihan Menjahit

"Saya sangat berterimakasih atas kerja sama dari kawan-kawan GMC NTB yang telah berkenan memberikan kami tandon penampungan air, yang sangat bermanfaat bagi kami," kata Fery, salah satu warga setempat.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.