Dark/Light Mode

Tim Penggalangan TKN Prabowo-Gibran Fokus Garap Suara Milenial

Sabtu, 2 Desember 2023 16:29 WIB
Wakil Komandan Penggalangan Tim Kampanye Nasional TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sangap Surbakti. Foto: Istimewa
Wakil Komandan Penggalangan Tim Kampanye Nasional TKN Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sangap Surbakti. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Komandan Penggalangan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Sangap Surbakti optimistis jagoannya menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

Menurut dia, optimisme tersebut muncul setelah menganalisa tren positif dari sejumlah lembaga survei yang kerap merilis pasangan nomor urut 2 ini di urutan pertama.

"Lembaga survei ini suka tidak suka sejak 2004 sudah mengambil peranan penting dalam Pemilu langsung kita. Sehingga, kerja-kerja mereka, tidak pernah kami nihilkan. Pasangan Prabowo-Gibran beberapa bulan terakhir selalu diurutan pertama. Tentu ini menjadi dasar keyakinan kami, satu putaran cukup bagi kami," ujar Sangap di sela-sela kegiatan rapat koordinasi nasional TKN di Hotel Borubudur, Jumat (1/12/2023).

Baca juga : Prabowo-Gibran Belajar Dari Jepang

Meski selalu bertengger di urutan pertama dalam survei sejumlah lembaga survei, sambung Sangap, TKN Prabowo-Gibran tak lantas mengendurkan kerja-kerja politik di lapangan.

Pihaknya, kata Sangap, selalu berusaha merebut perhatian pemilih khususnya generasi milenial dengan cara-cara yang santun.

"Generasi milenial ini populasinya besar. Data CSIS, populasi milenial ini 60 persen dari jumlah pemilih pada 2024. Kami terus berupaya meyakinkan mereka untuk memilih Prabowo-Gibran, tentunya dengan cara-cara milenial," ucap Sangap.

Baca juga : TKN Prabowo-Gibran Mau Bagi-bagi Makanan Dan Susu

Salah satu cara untuk memenangkan hati pemilih milenial, lanjut Sangap, pihaknya gencar membuat konten-konten yang ringan dan menarik di media sosial.

Pasalnya, dari hasil analisa internal pihaknya, generasi milenial ini sangat antusias terhadap konten politik yang menarik.

"Misalnya membuat podcast. Membuat video interaktif yang melibatkan generasi milenial. Ini terus kami gencarkan," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.