Dark/Light Mode

Relawan Crivisaya Ganjar Lampung Silaturahmi Sambil Olahraga Voli Bareng Warga

Senin, 4 Desember 2023 11:30 WIB
Relawan Crivisaya Ganjar Lampung yang berjejaring dalam Alumni Muda Universitas Sriwijaya dan Universitas Lampung  mengadakan olahraga voli sekaligus silaturahmi ke warga di Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung. (Foto: Ist)
Relawan Crivisaya Ganjar Lampung yang berjejaring dalam Alumni Muda Universitas Sriwijaya dan Universitas Lampung mengadakan olahraga voli sekaligus silaturahmi ke warga di Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Crivisaya Ganjar Lampung yang berjejaring dalam Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila), mengadakan olahraga voli sekaligus silaturahmi ke warga di Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

Koordinator Wilayah Crivisaya Ganjar Lampung, Harsya Billy mengatakan olahraga voli ditujukan untuk meningkatkan kesehatan jasmani masyarakat dan juga rohani yang kuat dengan saling bersilaturahmi.

"Kegiatan hari ini kita fun voli dengan tema let's play melalui olahraga voli meningkatkan tubuh yang sehat dan menciptakan jiwa yang kuat. Sebenarnya ini permintaan masyarakat mereka ingin voli," ujar Billy di Jalan Abdul Latif, Gang Nunyai, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, Minggu (3/12/2023).

Baca juga : Relawan Orang Muda Ganjar Sulap Lahan Kosong Jadi Lapangan Olahraga

Menurut Billy, voli adalah salah satu olahraga yang disukai banyak masyarakat dan juga dapat dimainkan oleh seluruh kalangan. Oleh sebab itu, Crivisaya Ganjar menggelar voli untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dia menambahkan, kegiatan olahraga juga menjadi pilihan Crivisaya Ganjar lantaran termotivasi dari Capres 2024 Ganjar Pranowo yang gemar olahraga dan telah menginspirasi banyak masyarakat untuk hidup sehat.

"Kita berpatokan pada capres kita Bapak Ganjar Pranowo yang memang berjiwa olahraga. Jadi dengan begitu mereka menerima ini dengan antusias, terbukti pada hari ini pesertanya banyak. Harapannya kita bisa berkenalan dan untuk jangka panjang kita bisa terus bersilaturahmi," jelas Billy.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Latihan Silat Di Padepokan Dharma Tapak Aji Banten

Lebih lanjut Muhfid, warga Gang Nunyai yang juga mengikuti voli Crivisaya Ganjar mengapresiasi sukarelawan Ganjar Pranowo yang telah menggelar kegiatan positif bersama masyarakat.

Dia menilai, kegiatan Crivisaya Ganjar dapat mempererat tali silaturahmi antar warga sambil berkegiatan yang menyehatkan dan bermanfaat untuk kesehatan.

"Ini bagus dengan adanya seperti ini kita alhamdulillah bisa kumpul semua. Yang jelas ini mempererat tali silaturahmi kita terutama dengan remaja-remaja yang gemar voli," kata Muhfid.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Latih Milenial Parigi Sulteng Bikin Buket Snack

"Apalagi didukung (Crivisaya Ganjar) seperti ini alhamdulillah saya bersyukur sekali. Ini ada dukungan yang jelas ini mendukung kegiatan voli di sini," lanjutnya.

Hal senada disampaikan warga Gang Nunyai lainnya bernama Marlena. Dia mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Crivisaya Ganjar Lampung yang turun langsung ke masyarakat untuk melakukan kegiatan positif.

"Kegiatan ini sangat baik sekali dan sangat mendukung terutama warga sekitar di sini karena voli itu merakyat, paling banyak disukai. Pokoknya pas kalau untuk silaturahmi," ucap Marlena.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.