Dark/Light Mode

Milenial Kota Tangsel Siap Total Dukung Prabowo-Gibran

Sabtu, 9 Desember 2023 21:54 WIB
Ketua Koordinator Penerus Negeri Kota Tangerang Selatan, Imam Tri Saputra, di acara Talkshow bertajuk Peran Anak Muda dalam Aspek Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045, Jumat (8/12/2023). Foto: Istimewa
Ketua Koordinator Penerus Negeri Kota Tangerang Selatan, Imam Tri Saputra, di acara Talkshow bertajuk Peran Anak Muda dalam Aspek Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045, Jumat (8/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah kelompok milenial di Kota Tangerang Selatan melirik pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin ideal di kancah nasional untuk Pilpres 2024.

Kepemimpinan Prabowo yang tegas, dan program kerja yang merakyat, menjadi pertimbangannya.

“Kami yakin Indonesia akan lebih maju ditangan Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ujar Ketua Koordinator Penerus Negeri Kota Tangerang Selatan, Imam Tri Saputra, di acara Talkshow bertajuk Peran Anak Muda dalam Aspek Ekonomi Menuju Indonesia Emas 2045, Jumat (8/12/2023).

Baca juga : SIM Keliling Tangsel Sabtu 9 Desember, Cek Disini Lokasinya

Ditegaskannya, milenial Tangerang Selatan yang tergabung dalam Penerus Negeri siap menangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Tangerang Selatan, dan suara Milenial Tangerang Selatan milik Prabowo-Gibran.

Imam mengatakan, dukungan ini diberikan karena program yang ditawarkan itu tepat. Salah satunya adalah program hilirisasi sumber daya alam.

Baginya, hilirisasi adalah strategi suatu negara untuk meningkatkan nilai tambah komoditas yang dimiliki.

Baca juga : Beri Warna Baru Perpolitikan, Relawan G4IS Deklarasi Prabowo-Gibran

“Dengan hilirisasi, komoditas yang tadinya di ekspor dalam bentuk mentah atau bahan baku menjadi barang setengah jadi atau jadi. Dengan demikian, maka nilai ekspor negara tersebut menjadi lebih besar. Sehingga, mampu meningkatkan perekonomian,” katanya.

Ketua Koordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri, M. Pradana Indraputra atau akrab disapa Dana itu menilai bangsa ini membutuhkan sosok pemimpin yang mengerti tentang geopolitik, ketahanan dan kedaulatan.

Semua itu, ada di sosok Prabowo. Selanjutnya, Ketua Harian Asosiasi Video Games Indonesia (AVGI) dan Koordinator Harian Penerus Negeri DKI Jakarta, M. Anindya Pohan selaku penggiat e-sport di Indonesia mengatakan, di zaman Presiden Jokowi e-sport diapresiasi dan diakomodir.

Baca juga : Relawan Berkarya Nasional Resmi Dukung Prabowo Gibran Di Pilpres

Sehingga, memiliki prestasi baik dalam skala nasional dan internasional. Pria yang populer dengan nama Andypohan ini pun berharap e-sport di masa pemerintahan Prabowo dan Gibran akan terus berkembang dan mendapatkan melanjutkan momentum yang telah tercipta pada masa pemerintahan Pak Jokowi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.