Dark/Light Mode

Kantor Prabu Diresmikan Hashim, Arvindo: Relawan Jangan Euforia

Selasa, 12 Desember 2023 12:22 WIB
Peresmian kantor DPP relawan Prabowo dan Budiman Bersatu (Prabu) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). Foto: Istimewa
Peresmian kantor DPP relawan Prabowo dan Budiman Bersatu (Prabu) di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menguatnya elektabilitas pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran tak lantas membuat Paslon nomor 2 ini terlena.

Prabowo berusaha menguatkan tim kampanyenya untuk terus bekerja maksimal untuk pilpres 2024. Salah satu upaya tersebut adalah peresmian kantor DPP relawan Prabowo dan Budiman Bersatu (Prabu) di Menteng, Jakarta Pusat.

Peresmian yang dihadiri oleh 33 organ relawan bentukan loyalis Budiman Sudjatmiko tersebut ditujukan untuk menyukseskan Pilpres yang diselenggarakan tahun depan.

Peresmian kantor diawali dengan pemotongan pita. Pemotongan pita dilakukan oleh Ketua Umum DPP Prabu Arvindo Noviar & Ketua Dewan Pelindung Prabu Hashim Djojohadikusumo.

Baca juga : Debat Capres-Cawapres Jangan Jadi Ajang Curhat

Arvindo dalam sambutannya mengatakan, relawan harus bekerja lebih keras menyatukan seluruh kekuatan dan mengkonversi kekuatan itu menjadi elektoral.

"Tugas relawan bukan hanya euforia saja," ucap Arvindo pada wartawan pada Senin, (11/12/2023).

Bagi Arvindo, peresmian ini menjadi pemicu agar anggota dan simpatisan Prabu bekerja lebih keras untuk memantapkan elektoral Prabowo-Gibran.

"Tugas relawan adalah menebalkan suara Pak Prabowo dan Mas Gibran di akar rumput, kita harus mampu mengkonversi semangat menjadi elektoral," pintanya.

Baca juga : Anies Ke Pasar, Prabowo Makan Siang Dengan Artis

Dalam acara tersebut, Hashim Djojohadikusumo memaparkan beberapa progam Prabowo-Gibran khususnya mengenai program makan siang gratis ke anak-anak dan ibu hamil guna mencegah stunting.

"Program unggulan ini berdampak langsung pada anak-anak di masa depan, mereka akan tumbuh menjadi rakyat yang unggul dan menjadikan Indonesia maju," ucapnya.

Hashim menegaskan, program tersebut bukan sekadar omong kosong pemilu. Putra ekonom, Soemitro Djojohadikusumo itu menegaskan semua program Prabowo-Gibran sangat rasional dan ada alokasi pembiayaan untuk program-program tersebut.

"Setidaknya kita butuh 450 triliun, dan uangnya ada, dijalankan oleh UMKM dan Bumdes. Pengusaha besar tidak boleh terlibat," katanya.

Baca juga : Di Kalimantan, Ganjar Pastikan Lanjutkan Pembangunan IKN

Diketahui Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mengalami kenaikan elektabilitas dan banjir dukungan dari para relawan yang mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Para pengamat juga yakin bahwa program makan siang gratis serta program lainnya membuat masyarakat tertarik untuk memilih Prabowo-Gibran.

Relawan Prabu yakin bahwa generasi milenial, yang merupakan pemilih terbanyak, akan memilih Prabowo-Gibran.

Menutup sambutannya, Arvindo meminta agar para relawan tetap konsisten. Ia menutup dengan mengajak peserta untuk memekikan satu putaran. "Prabowo-Gibran, menang, menang, satu putaran," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.