Dark/Light Mode

Peduli Warga, Relawan Ganjar Milenial Salurkan Bantuan Air Bersih Di Grobogan

Jumat, 15 Desember 2023 09:33 WIB
Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membagikan bantuan air bersih secara gratis sebanyak 20.000 liter kepada warga yang ada di Dusun Caluk, Desa Pojok, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. (Foto: Ist)
Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membagikan bantuan air bersih secara gratis sebanyak 20.000 liter kepada warga yang ada di Dusun Caluk, Desa Pojok, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) melanjutkan aksi sosial dan menebar kebaikan kepada masyarakat. Kali ini, pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu membagikan bantuan air bersih secara gratis sebanyak 20.000 liter.

Bantuan tersebut diserahkan kepada warga yang ada di Dusun Caluk, Desa Pojok, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Koordinator GMC Jawa Tengah Aris Lukmana mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. 

"Setidaknya warga merasakan manfaat bantuan air bersih ini," kata dia dalam siaran persnya, Jumat (15/12/2023).

Baca juga : Relawan Ganjar-Mahfud Bareng OMG NTB Hadirkan Cek Kesehatan Gratis

Dia pun sangat mengapresiasi semua bagian dari GMC Jateng yang gotong royong untuk membantu masyarakat. 

Apalagi, air bersih merupakan kebutuhan warga sehari-hari sehingga sangat bermanfaat. 

"Meski memasuki musim hujan, akan tetapi hujan di sini belum setiap hari. Maka air bersih akan terus dibutuhkan oleh masyarakat," kata dia.

"Maka dari itu, kami datang untuk membantu warga untuk mendapatkan air bersih,” imbuh dia.

Baca juga : Cegah Penyebaran DBD, Relawan Ganjar Milenial Adakan Fogging Di Dusun Sayang

Salah satu milenial asal  Grobogan Alfi Chanip, menuturkan bahwa dia sangat berterimakasih kepada GMC Jateng atas kegiatan ini.

"Semoga kegiatan positif selanjutnya akan terus konsisten," harap dia.

Kegiatan tersebut sekaligus menciptakan momen positif yang tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Grobogan. 

Namun, juga menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dalam menjaga dan menyebarkan kesejahteraan bersama.

Baca juga : Relawan Mas Gibran Gelar Acara Mancing dan Pembagian Sembako Di 3 Provinsi

Setelah pembagian air bersih, dilakukan juga dialog untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai sosok teladan masyarakat. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.