Dark/Light Mode

Menangkan Ganjar-Mahfud

Waketum TPN Terjun Langsung Temui Aktivis Buruh Cilegon

Sabtu, 9 Desember 2023 07:41 WIB
Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea terjun langsung ke lapangan melakukan konsolidasi bersama aktivis-aktivis buruh di Cilegon, Banten, pada Jumat (8/12/2023). Foto: Istimewa
Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea terjun langsung ke lapangan melakukan konsolidasi bersama aktivis-aktivis buruh di Cilegon, Banten, pada Jumat (8/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Andi Gani Nena Wea terjun langsung ke lapangan melakukan konsolidasi bersama aktivis-aktivis buruh di Cilegon, Banten, pada Jumat (8/12/2023).

Andi Gani hadir didampingi Sekjen Relawan Buruh Sahabat Ganjar Mustopo. Mereka bertemu dengan ratusan aktivis buruh.

Dalam pertemuan itu, Andi Gani mengajak Aktivis buruh Cilegon bersatu untuk berjuang bersama memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Baca juga : Dantara Yakin Duet Ganjar-Mahfud Bisa Percepat Pembangunan IKN Nusantara

"Kekuatan suara buruh di Banten sangat besar, karena Banten termasuk dalam wilayah industri yang cukup besar," katanya kepada wartawan, Jumat (8/12/2023).

Andi Gani menegaskan, Ganjar-Mahfud memiliki perhatian besar terhadap kesejahteraan buruh.

Dalam beberapa kesempatan dialog bersama buruh di Tangerang dan Bandung Barat, kata Andi Gani, Ganjar berjanji akan merevisi aturan yang merugikan buruh.

Baca juga : Ganjar-Mahfud Soroti Kasus Perdagangan Orang Di NTT

"Ganjar bahkan datangi rumah buruh duduk lesehan mendengarkan aspirasi buruh. Ganjar memastikan akan dialog bersama dengan buruh juga pengusaha untuk merumuskan aturan yang berkeadilan," jelasnya.

Ia memastikan dukungan buruh memperbesar peluang kemenangan Ganjar-Mahfud.

"Dukungan buruh membawa dampak elektoral yang cukup signifikan, karena massa buruh dikenal sangat solid dan militan," ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.