Dark/Light Mode

TIM 8-RJBBP Bagikan Wifi Gratis 200 Titik Di Jakarta

Sabtu, 16 Desember 2023 23:01 WIB
Kornas Jokowi Milenial dan Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) membagikan wifi gratis ke warga Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2023). Foto: Istimewa
Kornas Jokowi Milenial dan Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) membagikan wifi gratis ke warga Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kornas Jokowi Milenial dan Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) yang tergabung di TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) kembali meramaikan Sabtu Biru Ceria 02 sebagai program Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Kali ini, Kornas Jokowi Milenial dan AMPERA membagikan wifi gratis ke warga Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Rencananya, ada 200 titik wifi gratis di Ibu Kota. Tujuannya, untuk berbagi kecerian menjelang Pemilu 2024.

Baca juga : Tim 8 RJBBP Bagikan 500 Susu Gratis Untuk PKL Dan Warga Pasar Minggu

"Kami tujuannya berbagi kecerian untuk warga di sini, sekaligus mengajak kawan-kawan semua menyambut pesta demokrasi dengan kecerian, bukan saling membenci dan menghujat," kata Bendahara Umum (Bendum) Kornas Jokowi Milenial, Chandra Irawan, di Setiabudi, Jaksel, Sabtu (16/13/2023).

Selain itu lanjut alumni Fakultas Ekonomi Universitas Bung Karno (UBK) ini, wifi gratis yang dibagikan pihaknya tersebut diharapkan dapat digunakan secara positif, khususnya bagi anak-anak sekolah yang hendak belajar mencari sesuatu menjadi tugas dari sekolahnya.

"Selain orang tua yang bisa mengakses wifi gratis ini, kami persilahkan juga digunakan anak-anak yang masih sekolah, tapi untuk hal positif, seperti mendapat tugas dari sekolah untuk mencari sesuatu di internet. Tentu dalam pengawasan orang tua," tutup Wabendum TIM 8-RJBBP ini.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Jumat 24 Hadir Di Mitra 10 Jatimakmur

Di tempat yang sama, Ketua Umum Angkatan Muda Prabowo (AMPERA), Makbul Ramadhani menambahkan, bahwa sebelumnya di lokasi yang sama pihaknya telah membagikan kepada warga susu dan buku.

"Di tempat ini, kita sudah bagikan buku dan susu. Tujuannya, agar anak-anak semangat giat belajar. Di tambah lagi wifi gratis diharapkan bisa digunakan untuk belajar," ujar Makbul.

Sementara, Sekertaris Umum TIM 8 RJBBP, Akhrom Saleh menyebutkan, kegiatan ini termasuk awal, dan akan berlanjut sampai 200 titik di Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Kamis 23 Hadir Di Bekasi Cyber Park

"Ini prakondisi dari rencana kami yang akan kita lakukan bersama dengan organ-organ relawan lain sampai 200 titik wifi gratis. Seperti yang dilakukan Persaudaraan 98 yang sedang canvasing membagikan spanduk diratusan warung makan di Jakarta," ungkap Ketua Umum Kornas Jokowi Milenial ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.