Dark/Light Mode

AMPG DKI Siap Menangkan Gibran Di Jakarta

Selasa, 31 Oktober 2023 17:44 WIB
Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kepartaian OKK Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi DKI Jakarta Teofilus Mian Parluhutan. Foto: Istimewa
Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kepartaian OKK Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi DKI Jakarta Teofilus Mian Parluhutan. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Keputusan Rapimnas II Partai Golkar yang mengesahkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Capres Prabowo Subianto mendapat dukungan dari internal partai.

Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kepartaian (OKK) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi DKI Jakarta Teofilus Mian Parluhutan siap mendukung penuh dan berusaha memenangkan Gibran.

Teofilus menilai, pencalonan Gibran adalah angin segar bagi politik kaum muda. Sebab, tidak boleh ada diskriminasi usia untuk menjadi pemimpin, dengan menghilangkan hak anak muda. Padahal suara anak muda diperebutkan dalam setiap pemilihan.

Baca juga : AMPI Siap Tempur Di Darat Dan Udara

Dia juga menambahkan, banyak politisi bicara tentang pentingnya anak muda untuk terlibat aktif dalam politik. Tetapi ketika ada anak muda maju malah dapat kritik.

"Kita sebagai kaum muda agak bingung dengan narasi narasi kritik yang tidak relevan seperti politik dinasti. Dalam negara demokrasi tidak ada yang namanya politik dinasti karena alasannya jelas semua kekuatan untuk memilih itu ada di tangan rakyat," kata Teofilus dalam keterangannya, Selasa (31/10/2023).

Menurut Teofilus dalam waktu dekat, AMPG DKI Jakarta akan mengadakan konsolidasi akbar untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga : Imin Pede Bisa Raup Suara Banyak Di Jabar, Jateng, Jatim

Teofilus juga memastikan, AMPG Provinsi DKI Jakarta siap mendukung dan mengawal hasil Rapimnas Beringin.

Dia mengimbau seluruh pengurus dan kader aktif AMPG DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Rob Clinton Kardinal ikut aktif mendukung dan menyosialisasikan Prabowo-Gibran.

"AMPG sebagai sayap kepedemudaan Partai Golkar harus menjadi garda terdepan mendukung anak muda maju dalam kontestasi politik nasional," tutup Teofilus.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.