Dark/Light Mode

Hadiri Teman Cerita Festival

Ganjar Janjikan Majukan Ekonomi Kreatif Generasi Z

Kamis, 21 Desember 2023 21:50 WIB
Calon Presiden Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat jadi keynote speaker di acara Teman Cerita Festival di Ballroom Djakarta Theater, Kamis (21/12/23). Foto: Istimewa
Calon Presiden Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat jadi keynote speaker di acara Teman Cerita Festival di Ballroom Djakarta Theater, Kamis (21/12/23). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo mendapat respon positif dari anak muda dan generasi Z saat memaparkan isu ekonomi kreatif.

Ganjar yang hadir dan menjadi keynote speaker di acara Teman Cerita Festival di Ballroom Djakarta Theater, Kamis (21/12/23), langsung mendapat sorak sorai dari para anak muda yang hadir. "Pak Ganjar... Pak Ganjar... Pak Ganjar," teriak hadirin saat Ganjar datang dan menuju ke panggung.

Baca juga : Pengamat Sebut Isu Ganjar Boneka Megawati Cuma Gorengan

Saat memberikan paparan tentang ekonomi kreatif, Ganjar mampu membuat suasana para peserta yang hadir begitu santai.

Dengan gaya candaan yang biasa ia lontarkan, generasi Z terkesan dan menerima setiap pemaparan dengan jelas.

Baca juga : Cepat Dan Unggul, Ganjar Janjikan Pelayanan Dan SDM Berkualitas Jika Jadi Presiden

Usai menjelaskan strategi memajukan ekraf, mantan wakil Ketua Komisi II DPR RI periode 2009-2014 langsung mendapat tepuk tangan yang meriah dari para generasi Z.

Ganjar mengaku, ekonomi kreatif yang dijalankan generasi Z saat ini dengan mengembangkan konten kreator, patut diapresiasi.

Baca juga : Genjot Digitalisasi, Ganjar Mahfud Targetkan Ekonomi Tumbuh 7 Persen

Menurutnya langkah tersebut harus terus dikembangkan demi penguatan ekonomi ke depan. "Bagus dan ini akan kami kembangkan secara massif," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.