Dark/Light Mode

Bikin Nyaman Warga Beribadah

Usbat Ganjar Beri Bantuan Material Bangunan Buat Renovasi Mushola Di Asahan

Rabu, 27 Desember 2023 07:31 WIB
Jaringan sukarelawan Ustadz Sahabat Ganjar Sumatera Utara Usbat Ganjar Sumut memberikan bantuan bahan material bangunan untuk renovasi mushola. (Foto: Ist)
Jaringan sukarelawan Ustadz Sahabat Ganjar Sumatera Utara Usbat Ganjar Sumut memberikan bantuan bahan material bangunan untuk renovasi mushola. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jaringan sukarelawan Ustadz Sahabat Ganjar Sumatera Utara (Usbat Ganjar Sumut) memberikan bantuan bahan material bangunan untuk renovasi mushola.

Bantuan diberikan kepada pengurus Mushola As-Syafaah di Dusun IV, Desa Sipaku Area, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Sumut, Selasa (26/12/2023).

“Alhamdulillah hari ini kami bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan bahan material untuk renovasi Mushola As-Syafaah,” kata Rahmad Affandi Purba selaku Korda Usbat Ganjar Kabupaten Asahan.

Baca juga : Program Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana Ganjar Ciptakan Harapan Bagi Warga

Adapun bahan material yang diberikan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu berupa semen dan keramik untuk menunjang perbaikan mushola masyarakat Desa Sipaku Area tersebut.

Melalui bantuan ini, Usbat Ganjar ingin memberikan keindahan dan kenyamanan bagi masyarakat dalam berbidah di Mushola As-Syafaah.

Selain itu, kata Rahmad, pihaknya juga ingin menghadirkan kebermanfaatan terhadap masyarakat dan pemuda sekitar yang menggunakan mushola sebagai tempat kegiatan keagamaan.

Baca juga : Ganjar Janjikan Majukan Ekonomi Kreatif Generasi Z

“Harapannya bahan material yang diberikan bisa memacu semangat masyarakat Desa Sipaku Area untuk beribadah dan berkegiatan seperti pengajian dan kegiatan remaja,” kata Rahmad.

Sementara Ketua Badan Kemakmuran Mushola (BKM) As-Syafaah, Aliandi mengucapkan terima kasih kepada sukarelawan Usbat Ganjar atas bantuan yang telah diberikan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ustadz Sahabat Ganjar yang telah memberikan bantuan kepada mushola kami yang mana bantuan ini sangat berarti bagi kami karena ada beberapa bagian yang harus direnovasi,” kata dia.

Baca juga : Relawan Petebu Ganjar Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Dusun Di Karanganyar

Mewakili masyarakat dan remaja masjid di Desa Sipaku Area, Aliandi merasa bahagia tempatnya beribadah dan berkegiatan bisa semakin nyaman. Aliandi pun mendoakan kesehatan para sukarelawan.

“Harapannya mudah-mudahan setelah direnovasi nanti menjadi indah dan banyak orang beribadah dan apa yang diberikan ini bermanfaat,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.