Dark/Light Mode

Gelar Bazar Sembako Murah Di Sragen

Santri Dukung Ganjar Buka Ruang Diskusi Dan Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Rabu, 10 Januari 2024 11:45 WIB
Bazar murah yang menyediakan beragam kebutuhan pokok dengan harga terjangkau untuk masyarakat di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Bendo Kecamatan Sukodono dan Desa Trombol Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Jateng, Selasa (9/1/2024). (Foto: Ist)
Bazar murah yang menyediakan beragam kebutuhan pokok dengan harga terjangkau untuk masyarakat di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Bendo Kecamatan Sukodono dan Desa Trombol Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Jateng, Selasa (9/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar Jawa Tengah (SDG Jateng) membuka ruang diskusi untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus menyosialisasikan program unggulan yang dicanangkan Ganjar-Mahfud. 

Hal ini dilakukan disela-sela kegiatan bazar murah yang menyediakan beragam kebutuhan pokok dengan harga terjangkau untuk masyarakat di dua lokasi berbeda, yaitu Desa Bendo Kecamatan Sukodono dan Desa Trombol Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen, Jateng, Selasa (9/1/24).

Baca juga : Bazar Sembako Murah Relawan Mak Ganjar Diserbu Masyarakat Di Medan

Bukan hanya sebagai tempat berbelanja, bazar ini juga menjadi ajang bertukar informasi dan mempererat tali silaturahmi antara sesama masyarakat.

"Sosialisasi ini memberikan ruang bagi masyarakat untuk lebih mengenal visi, misi, dan program-program yang diusung oleh kedua calon pemimpin, yakni bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ucap Koordinator Wilayah SDG Jateng, Gus Mukti Abdul Jabir.

Baca juga : Relawan NTB Sosialisasikan Program Unggulan Ganjar Mahfud

Melalui dialog dan presentasi, SDG Jateng berusaha meningkatkan partisipasi warga dalam menentukan pilihan politik mereka, serta memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai rekam jejak kepemimpinan yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Di sisi lain, lanjut Gus Mukti, 21 program unggulan yang dicanangkan oleh paslon nomor urut 3 ini dinilai sangat merepresentasikan sebuah kebijakan kognitif memberikan dampak secara nyata untuk rakyat demi terwujudnya Indonesia unggul.

Baca juga : Relawan Civitas Terangkan Program Unggulan Ganjar-Mahfud De Warga Deli Serdang

"Masyarakat tidak hanya mendapatkan manfaat ekonomi dari bazar murah, tetapi juga diberikan kesempatan untuk terlibat secara aktif dalam proses demokrasi dengan pemahaman yang lebih baik tentang calon pemimpin yang mungkin akan memimpin Indonesia ke depan," jelas dia.

"Semoga apa yang menjadi cita-cita dan program Ganjar-Mahfud ini mampu direalisasikan. Kami Santri Dukung Ganjar bersama masyarakat siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024," tukas dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.