Dark/Light Mode

KA Pandalungan Anjlok Di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, KAI Minta Maaf

Minggu, 14 Januari 2024 12:12 WIB
KA Pandalungan Anjlok Di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, KAI Minta Maaf

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya perjalanan Kereta Api (KA), akibat adanya kejadian KA (75A) Pandalungan relasi Gambir - Surabaya - Jember yang anjlok di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (14/1/2024) pukul 07.57 WIB.

“Jalur KA di emplasemen Stasiun Tanggulangin untuk sementara waktu belum dapat dilalui, akibat anjlokan tersebut. Saat ini, KAI sedang melakukan upaya evakuasi rangkaian KA Pandalungan tersebut,” kata EVP of Corporate Secretary KAI Raden Agus Dwinanto Budiadji dalam keterangannya, Minggu (14/1/2024).

Baca juga : Di Pesta Rakyat, Pendukung Di Kabupaten Malang Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Jalur yang terganggu akibat kejadian ini adalah jalur dari Surabaya menuju Malang, dan Surabaya menuju Jember.

Perjalanan KA yang terdampak kejadian tersebut adalah KA (75A) Pandalungan relasi Gambir - Surabaya – Jember dan KA (432) Commuterline Penataran.

Baca juga : Relawan NTB Sosialisasikan Program Unggulan Ganjar Mahfud

Upaya selanjutnya dari KAI adalah secepatnya melakukan evakuasi terhadap rangkaian kereta api tersebut, dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.