Dark/Light Mode

Masyarakat Banjar Sambut Kemenangan Ganjar-Mahfud Lewat Pelatihan Ikan Air Tawar

Rabu, 17 Januari 2024 06:46 WIB
Relawan Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar menggelar kegiatan pelatihan budidaya ikan air tawar serta pembagian benih ikan gurame. (Foto: Ist)
Relawan Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar menggelar kegiatan pelatihan budidaya ikan air tawar serta pembagian benih ikan gurame. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar menggelar kegiatan pelatihan budidaya ikan air tawar serta pembagian benih ikan gurame.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat, dan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar-Mahfud, untuk menjalankan roda kemajuan Indonesia.

Kegiatan berlangsung di Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (15/1/2024).

Baca juga : Datangi Kawasan Industri Balaraja, Andi Gani Kampanyekan Ganjar-Mahfud ke Ribuan Buruh

Kegiatan ini juga bertujuan membangun pemahaman masyarakat terhadap program-program yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

"Melalui kegiatan ini adalah untuk istilahnya silaturahmi dengan masyarakat dan punya tujuan untuk memperkuat, untuk menjadi badan kemenangan Ganjar-Mahfud di nomor 3," ungkap Kusnadi atau yang kerap di sapa H Akaw, Ketua Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar. 

"Dengan kegiatan ini akhirnya masyarakat paham tentang program-program yang dilakukan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," lanjut Kusnadi. 

Baca juga : Puluhan Ribu Relawan Ganjar-Mahfud Serentak Geruduk Rumah Di Jabar-Banten

Para peserta dan masyarakat yang hadir dengan antusias mengungkapkan keyakinan mereka bahwa kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik.

"Saya punya harapan Pak Ganjar dan Pak Mahfud itu menang satu putaran. Dengan menang satu putaran otomatis kami selaku penggerak di wilayah terus membikin kegiatan-kegiatan yang bermanfaat terhadap masyarakat," kata Kusnadi.

Yoga, salah satu peserta pelatihan, berharap Ganjar-Mahfud dapat menjadi pemimpin yang memiliki salah satu fokus pada pembangunan sektor pertanian, perikanan, dan home industri.

Baca juga : LIMA: Awas, Alarm Persaingan Pilpres Kian Ketat

"Kami sangat mengaharapkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi sosok pemimpin Indonesia dimana bisa membangun kemajuan bangsa Indonesia, terutama di sektor pertanian, perikanan, home industri," kata Yoga. 

"Bangsa Indonesia bisa terbebaskan dari pengangguran, atau bisa lebih berkurang penganggurannya," lanjut Yoga. 

Dukungan ini menjadi semangat kolaboratif antara relawan dan masyarakat dalam membangun fondasi kemajuan, sekaligus menegaskan komitmen mereka terhadap Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang diharapkan dapat membawa Indonesia ke puncak prestasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.