Dark/Light Mode

Relawan GMP Sosialisasikan 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud Ke Gen Z Kota Bogor

Jumat, 19 Januari 2024 11:44 WIB
GMP mengenalkannya kepada gen z di tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Utara, dan Kecamatan Bogor Timur di Kota Bogor, Jawa Barat Jabar, Kamis (18/1/2024). (Foto: Ist)
GMP mengenalkannya kepada gen z di tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Utara, dan Kecamatan Bogor Timur di Kota Bogor, Jawa Barat Jabar, Kamis (18/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus mensosialisasikan program-program unggulan paslon capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ke masyarakat.

Kali ini, GMP mengenalkannya kepada gen z di tiga kecamatan. Yakni Kecamatan Bogor Tengah, Kecamatan Bogor Utara, dan Kecamatan Bogor Timur di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), Kamis (18/1/2024).

Ketua GMP Rendra Setiawan mengatakan, pihaknya mensosialisasikan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud. Menurut Rendra, hal ini merupakan pendekatan untuk mengedukasi gen z tentang pentingnya program-program ini di masa depan.

Baca juga : Pakar Akui Program Sarjana Ala Ganjar-Mahfud Impian Masyarakat Indonesia

“Program ini juga disambut baik oleh masyarakat bahkan sangat antusias, karena selain itu kita juga menyerap aspirasi yakni harapan-harapan masyarakat untuk Indonesia ke depan dengan adanya program-program unggulan pak Ganjar-Mahfud,” imbuhnya.

Kesempatan pengenalan program ini juga dimanfaatkan Rendra untuk merasakan keluh kesah masyarakat di lingkungan. Rendra pun meyakinkan mereka bahwa program Ganjar-Mahfud menjadi solusinya.

“Banyak manfaat ketika kita terjun mensosialisasikan program ini, kita bisa tau keluh kesah yang dirasakan masyarakat, untuk itu kita meyakini bahwa pak GanjarMahfud adalah harapan, harapan untuk masyarakat, dan bangsa Indonesia,” tandasnya.

Baca juga : Masyarakat Banjar Sambut Kemenangan Ganjar-Mahfud Lewat Pelatihan Ikan Air Tawar

Adapun 21 program unggulan Ganjar-Mahfud yang disosialisasikan di antaranya 17 juta lapangan kerja; satu desa, satu faskes, satu nakes; uang saku kader posyandu; 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor; dan sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja.

Lalu program satu keluarga miskin, satu sarjana; perempuan maju; buruh naik kelas; kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara; serta mudah berusaha, termasuk UMKM dan koperasi.

Kemudian disabilitas mandiri berprestasi, satu desa satu mobil akses; internet super cepat, gratis merata; bansos pasti lanjut tapi harus tepat sasaran; sikat KKN; dan KTP Sakti.

Baca juga : Datangi Kawasan Industri Balaraja, Andi Gani Kampanyekan Ganjar-Mahfud ke Ribuan Buruh

Sementara salah seorang warga Kecamatan Bogor Tengah bernama Imas mengaku bersyukur setelah mengetahui program unggulan Ganjar-Mahfud. Pasalnya program itu memuat kepentingan rakyat banyak.

“Terutama program bantuan sosial yang akan dilanjutkan, karena program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat tidak mampu,” tuturnya.

“Harapan saya kedepannya agar bansos bisa diberikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, dan bisa merata kesemua masyarakat,” pungkas Imas.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.