Dark/Light Mode

Lewat Canvassing Day Di Jabar Dan Banten

Relawan Ganjarist Asli Gencar Sosialisasikan 21 Program Kerja Ganjar-Mahfud

Senin, 15 Januari 2024 14:50 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan yang tergabung dalam Gerakan Ganjarist secara aktif terlibat dalam pelaksanaan Canvassing Day Ganjar Mahfud (CDGM). 

CDGM diselenggarakan Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) PDI Perjuangan.

Kegiatan ini merangkul sejumlah daerah di Jawa Barat dan Banten pada hari Minggu (14/1/2024) dengan tujuan utama memperkuat dukungan dari tingkat masyarakat.

Baca juga : Sasar Suara Milenial, GMI Gencar Door to Door Kenalkan Program Ganjar-Mahfud

Serta, menyosialisasikan 21 program kerja yang diusung oleh pasangan Ganjar-Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

Para Ganjarist turun ke lapangan bersama sayap-sayap organisasinya, seperti SriGan, Semoga, GWJ, dan Siber.

Selain menyambangi rumah-rumah warga secara personal, mereka juga melaksanakan aksi tebus sembako sebagai bentuk kepedulian sosial.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Buka Ruang Diskusi Dan Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Acara ini dilaksanakan dalam dua hari berturut-turut, dimulai dari Sabtu, 13 Januari, hingga Minggu, 14 Januari.  menjangkau berbagai titik di Kota Jakarta, Bekasi, dan Jawa Timur.

Partisipasi aktif juga terlihat dari ketua dan pengurus setiap organisasi yang turut hadir.

Pada hari Sabtu (13/1/2024), kegiatan berpusat di Rumah Susun Kebon Kacang Tanah Abang, Jakarta Pusat, dan Perumahan Taman Kota, Kembangan, Jakarta Barat.

Baca juga : Guru Dan Pelajar Sambut Antusias Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud

Sementara untuk wilayah Jawa Timur, kegiatan dilaksanakan di Kota Malang. Pada hari Minggu, 14 Januari, relawan berkumpul di depan Hero Supermarket Lebak Bulus Raya, Jakarta Selatan, serta Jalan Poncol, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Selanjutnya, kegiatan merambah ke Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, bekerjasama dengan Organisasi BBG, dan di Tulungagung, Jawa Timur.

"Keseluruhan inisiatif ini mencerminkan komitmen Ganjarist dalam membangun dukungan yang solid dari masyarakat serta menyosialisasikan agenda positif yang diusung oleh Ganjar-Mahfud untuk masa depan Indonesia," jelas Ketua Presidium Ganjarist Asli, Maya Nindya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.