Dark/Light Mode

TvOne Jadi Televisi Penyelenggara Debat Pamungkas

Sabtu, 3 Februari 2024 06:52 WIB
Dokumen TVOne
Dokumen TVOne

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelaksanaan Pemilu 2024 semakin dekat. TvOne sebagai salah satu televisi berita nomor satu di Indonesia juga turut serta memeriahkan pesta demokrasi ini dengan menyajikan program-program spesial Pemilu 2024. 

Salah satunya adalah tvOne bekerjasama dengan KPU menjadi tv penyelenggara Debat Kelima Capres 2024 bersama ANTV dan NET yang akan digelar pada Minggu (4/2/2024) pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pemirsa dapat menyaksikan kedatangan ketiga Capres-Cawapres 2024 di red carpet menuju holding room secara ekslusif di tvOne. Dua presenter tvOne akan menjadi moderator pada debat kali ini, yakni Andromeda Mercury dan Dwi Anggia.

Baca juga : Kampanye Akbar di Ternate, Anies Bicara Kemakmuran Dan Kesetaraan

Debat kelima Capres 2024 merupakan rangkaian debat terakhir dan menjadi debat pamungkas bagi ketiga paslon. Tema debat kali mengangkat Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Kebudayaan, Teknologi Informasi, Kesejahteraan Sosial & Inklusi. 12 panelis yang sudah ditentukan oleh KPU juga akan hadir pada debat pamungkas ini. 

Adapun informasi terkait debat kelima yang ditayangkan TvOne yakni ada pada program-program seperti Menuju Debat Pamungkas, LIVE hari Sabtu, 03 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, Kabar Khusus Debat Pamungkas, LIVE hari Minggu, 04 Februari 2024 pukul 14.00 WIB, Menuju Istana Debat Capres-Cawapres 2024: PRA Debat Calon Presiden & Wakil Presiden 2024, LIVE hari Minggu, 04 Februari 2024 pukul 15.30 WIB, Menuju Istana Debat Capres-Cawapres 2024: Debat Calon Presiden & Wakil Presiden 2024, LIVE hari Minggu, 04 Februari 2024 pukul 19.00 WIB, dan Menuju Istana Debat Capres-Cawapres 2024: Pasca Debat Calon Presiden & Wakil Presiden 2024, LIVE hari Minggu, 04 Februari 2024 pukul 21.30 WIB.

"Melalui program-program yang ditayangkan oleh TvOne ini diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi yang efektif, agar masyarakat dapat menilai kemampuan pemimpin dalam memulai langkah positif dan menanggapi aspirasi rakyat," demikian keterangan tertulis TvOne, Jumat (2/2/2024).

Baca juga : Wiranto Puji Penampilan Gibran Saat Debat Cawapres

Sehingga, masyarakat yang akan memberikan suara pada Pilpres dapat memahami, menganalisis dan mengevaluasi rencana serta program yang diusung oleh

ketiga paslon. Selain itu, pada debat kelima ini paslon akan memberikan jawaban dan solusi terhadap permasalahan-permasalahan ihwal tema yang telah ditentukan. 

"Akhirnya dapat membantu masyarakat dalam membuat pilihan yang bijak di antara ketiga kandidat yang bersaing," pungkas tvOne. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.