Dark/Light Mode

Jokowi Ke Sumut Bareng Ibu Negara Iriana Petang Tadi

Selasa, 6 Februari 2024 22:05 WIB
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. (Foto: Randy Tri Kurniawan/RM)
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. (Foto: Randy Tri Kurniawan/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi terbang ke Sumatra Utara (Sumut) pada Selasa petang (6/2) untuk melaksanakan serangkaian kunjungan kerja. 

Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca juga : Bamsoet Ajak Tokoh Lintas Agama Banjarnegara Tebarkan Pesan Damai di Pemilu 2024

Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma menuju Bandar Udara Internasional Kualanamu, sekira pukul 5 sore WIB

Dalam kunjungan kali ini, Jokowi tampil dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih dan celana hitam. Sementara Iriana mengenakan setelan baju warna merah muda dan kerudung putih.

Baca juga : Jokowi; KTA Banteng, Hati PSI

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo terlihat melepas keberangkatan Presiden Jokowi.

Sejak pagi hingga siang tadi, Selasa (6/2), Jokowi aktif berkegiatan di Istana Merdeka, Jakarta. 

Baca juga : Gibran Sunmori Bareng Raffi Ahmad Cs dan Diroasting Kiky Saputri

Ia mengadakan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Malaysia, Mohamad bin Hasan, sekitar pukul 14.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan penerimaan tamu dari Persatuan Ummat Islam (PUI) sekitar pukul 15.00 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.