Dark/Light Mode

Ini Harapan Ketua KPK Buat Kabinet Indonesia Maju

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:04 WIB
Ketua KPK Agus Rahardjo. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)
Ketua KPK Agus Rahardjo. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo mengatakan, salah satu pekerjaan rumah Kabinet Indonesia Maju adalah reformasi birokrasi. Sebab, reformasi birokrasi berperan penting dalam menggerakan roda pemerintahan agar bekerja cepat dan efisien.

Berita Terkait : Namanya Juga Kabinet Jokowi, Pantes Dan Wajar Orang-orangnya Jokowi Banget

"Reformasi birokrasi menjadi urat nadinya suatu pemerintah agar dapat berjalan lebih cepat. Dan reformasi birokrasi yang sudah dimulai semoga segera terwujud dengan baik," kata Agus di sela-sela kegiatan Media Gathering di Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (25/10) malam.

Berita Terkait : Anak Tanoe Bukan Sekadar Pemanis

Secara umum, Agus mengungkapkan harapannya terhadap KIM sama dengan harapan sebagian besar masyarakat Indonesia. Harapannya, para menteri koordinator dapat bekerja lebih cepat dan lebih baik dibanding sebelumnya.

Berita Terkait : Alue Dohong: Baru Kali Ini Orang Dayak Masuk Kabinet

Agus meminta, masyarakat memberikan kesempatan pada anggota Kabinet Indonesia Maju menunjukkan kinerja mereka. “Jadi mari kita beri kesempatan, mari kita beri waktu untuk kemudian kabinet ini menunjukkan performa kinerjanya," tandasnya. [OKT]