Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ucapkan Selamat ke Kabinet Indonesia Maju

Kota Tangerang Ngarep Jadi Percontohan Pembangunan

Jumat, 25 Oktober 2019 16:10 WIB
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (Foto: Humas Pemkot Tangerang)
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemkot Tangerang menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Presiden-Wakil Presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin serta jajaran Kabinet Indonesia Maju. Pemkot Tangerang berharap, di periode kedua mengemban amanah, Presiden Jokowi dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di segala bidang.    

Baca juga : The Dream Team Bukan Tim Pemimpi

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, daerahnya merupakan salah satu kota yang memiliki letak geografis dan strategis untuk pembangunan. Karena letaknya berdampingan dengan DKI Jakarta. Dia pun berharap, Kota Tangerang masuk dalam proyek nasional dan kota percontohan pembangunan.    

Baca juga : AHY Harap Jokowi-Amin Perhatikan Aspirasi Rakyat

"Sejumlah proyek nasional selama periode pertama Presiden Joko Widodo memimpin dilaksanakan di Kota Tangerang. Proyek itu membawa dampak pada peningkatan ekonomi daerah dan warga," ujar Arief dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (25/10).     

Baca juga : Warganet ke Prabowo: Dulu Kritik Pertahanan, Sekarang Jadi Menhan

Misalnya saja, JORR 2 Kunciran-Cengkareng yang ditarget dipergunakan pada triwulan pertama 2020, dan pembangunan pembangkit listrik tenaga sampah. "Harapannya, kami sebagai di daerah bisa cepat sinergi dengan para menteri yang baru dilantik dan juga menjadi kota yang lebih maju," ujarnya. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.