Dark/Light Mode

Tango Dukung Kampanye Satu Telur Rebus Tiap Hari Bagi Masyarakat Papua

Rabu, 27 Maret 2024 09:20 WIB
Aksi sosial pemberian telur rebus, wafer dan susu Tango kepada anak-anak Distrik Agats, Asmat, Papua Selatan, sebagai bagian dari kegiatan kampanye terbaru Wafer Tango Rayakan Hidup Dengan Tango.(Foto: Istimewa)
Aksi sosial pemberian telur rebus, wafer dan susu Tango kepada anak-anak Distrik Agats, Asmat, Papua Selatan, sebagai bagian dari kegiatan kampanye terbaru Wafer Tango Rayakan Hidup Dengan Tango.(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bersama kelompok masyarakat Kuali Merah Putih, Wafer Tango mendukung kegiatan pemberian telur rebus kepada anak-anak di Distrik Agats, Asmat, Papua Selatan, oleh Komunitas Medis Katolik Indonesia (KMKI).

"Wafer Tango pernah menjalankan program Tango Peduli Gizi Anak Indonesia selama 7 tahun di Kepulauan Nias, Sumatera Utara dan membantu mengatasi masalah gizi buruk di sana. Selama 3 bulan kedepan, KMKI selain memberikan telur rebus juga akan membagikan Wafer dan Susu Tango kepada anak-anak tersebut," ungkap Head of Corporate and Marketing Communication OT Group Harianus Zebua, melalui keterangannya, Rabu (27/3/2024).

Sejak pertengahan Mei 2023, KMKI melakukan kegiatan pemberian satu telur rebus setiap hari kepada anak-anak di Distrik Agats dengan tujuan untuk membantu mencukupkan kebutuhan protein bagi anak-anak yang berasal dari kalangan keluarga kurang mampu.

Baca juga : Kementan Pantau Stok Telur Dan Daging Ayam Selama Ramadan

"Pemberian telur, terutama telur ayam kepada anak-anak, sangat baik. Karena telur ayam mengandung banyak nutrisi bagi tumbuh kembang mereka. Satu telur setiap hari cukup untuk membantu memberikan asupan gizi kepada anak-anak di Distrik Agats ini," ungkap Dokter Spesialis Anak Abed R.Hernando.

Papua yang kerap dijuluki surga kecil di ujung Indonesia ini tetap saja masih ada wilayah yang tidak mudah dijangkau.

Meski selama satu dekade terakhir pemerintah telah berupaya membuka banyak akses menuju Papua.

Baca juga : Dukung Tren Hidup Sehat, Salad Point ID Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tim Kuali Merah Putih yang didukung oleh Wafer Tango dalam aksi berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Papua yang sudah dijalankan sejak akhir Januari 2024.

Pada akhir Januari 2024, tim Kuali Merah Putih yang didukung oleh Wafer Tango melakukan perjalanan ke beberapa daerah di tanah Papua.

Tim Kuali Merah Putih dipimpin Bobon Santoso yang dikenal sebagai Chef Rakyat Indonesia melakukan aksi memasak dalam porsi besar dan kemudian dibagikan kepada masyarakat Papua di Merauke, Boven Digoel, Jayapura dan Sorong.

Baca juga : SIM Keliling Tangerang Kota Sabtu 24 Februari, Cek di Sini Lokasinya

Tahun 2024, Wafer Tango meluncurkan kampanye baru yaitu “Rayakan Hidup Dengan Tango”.

Kampanye ini mengajak konsumen Tango agar tetap merayakan semua momen dalam hidup dengan perasaan bahagia tentunya bersama Wafer Tango.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.