Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jokowi Posting Foto Dengan Presiden FIFA, Netizen Salfok

Sabtu, 2 November 2019 22:08 WIB
Presiden Jokowi (kanan) berjabat tangan dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11). (Foto: Twitter @jokowi)
Presiden Jokowi (kanan) berjabat tangan dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Bangkok, Thailand, Sabtu (2/11). (Foto: Twitter @jokowi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Asosiasi Sepakbola Internasional (Federation International Football Association/FIFA) Gianni Infantino, karena telah menunjuk Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Hal itu disampaikan Jokowi, dalam postingan Twitter-nya, Sabtu (2/11).

"Pertemuan bilateral dengan Presiden FIFA Gianni Infantino di Bangkok. Terima kasih atas penunjukan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021. Sebagai tuan rumah, Indonesia menyambut baik jika Tim Pendahulu FIFA datang untuk berkoordinasi dengan PSSI," cuit Jokowi, yang juga meng-upload foto pertemuannya dengan Gianni.

Baca juga : Jokowi Ngobrol Dengan Presiden FIFA di Bangkok

Netizen pun ramai berkomentar. Mereka mendukung langkah Jokowi untuk menyukseskan Piala Dunia U-20. Menjadikan sepakbola Indonesia bisa semakin maju dan berjaya di pentas internasional.

"FIFA pastinya ingin Presiden RI beri perhatian yg lebih lagi ke sepakbola Indonesia biar bisa bangkit dan maju khususnya jelang PD U20 yad," cuit @DaltonSembiring.

Cuitan ini diamini oleh @koopalinghater. "Selamat pak @jokowi tlh sukses menunjukan kpd dunia, bahwa Indonesia tdk dpt dipandang sebelah mata, bagaikan permata diantara tumpukan pasir. Smg pd thn 2021 mendtg ajang olahraga ini dpt membawa manfaat bagi Indonesia. Salam dari Indonesia".

Baca juga : Jokowi Pastikan Harga Gas Industri Tidak Naik

Ada juga yang menyatakan dukungan terhadap Iwan Bule, yang baru terpilih menjadi Ketua Umum PSSI.

"Saya dukung penuh pak iwan bule,pak dhe. Pak iwan bule harus diberi kesempatan utk membenahi sepakbola indonesia,bukan seperti netizen”pesimistis,dkit”ragu,pakdhe pilih menteri ini ragu,pssi ketum baru ragu," kata @aisyah31038613.

Tapi ada juga yang salfok alias salah fokus. Mengomentari potongan rambut Jokowi.

Baca juga : Postingan Medsos Pengawai Ditjen Hubla Harus Positif dan Bermanfaat

"Selamat untuk Indonesia, kali pertama menjadi tuan rumah Piala Dunia, walaupun hanya level U-20, ini sdh menjadi kebanggaan luar biasa buat seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai marauke dari miangas sampai pulau rote. Ohh ya keren rambut pakde," tutur @P4ND3_R4j415.

Setali tiga uang, @Nasutio36241006 memuji potongan rambut Jokowi. "Ya Allah...keren kali pakdhe @jokowi," ujarnya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.