Dark/Light Mode

Lebaran Di Istana, Suharso Salami Jokowi Dan Foto Bareng Prabowo

Sabtu, 13 April 2024 08:56 WIB
Suharso Monoarfa (kedua kanan) bertemu Prabowo Subianto, Calon Presiden terpilih pada Pemilu 2024 saat hadiri open house di Istana Negara, Rabu (10/4).
Suharso Monoarfa (kedua kanan) bertemu Prabowo Subianto, Calon Presiden terpilih pada Pemilu 2024 saat hadiri open house di Istana Negara, Rabu (10/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Suharso Monoarfa bersama keluarga bertandang ke agenda open house di Istana Kepresidenan untuk bersilaturahmi dan merayakan Idul Fitri 1445 H bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, Rabu (10/4)  

“Dalam suasana Lebaran yang penuh berkah, senang sekali saya dan keluarga dapat bersilaturahmi kepada Presiden Joko Widodo. Sambutan hangat dari beliau memperkukuh ikatan silaturahmi diantara kami dan menguatkan semangat dalam membangun negeri,” tulis Suharso di akun instagramnya.

Baca juga : Istana: Silaturahmi Jokowi dan Mega Sedang Dicarikan Waktu yang Tepat

Dalam momen yang sama, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional ini juga bertemu, dan berfoto bersama Bapak Prabowo Subianto, Calon Presiden terpilih pada Pemilu 2024.

“Selamat Lebaran kepada semua umat Islam dimanapun berada. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan do’a yang dipanjatkan selama bulan Ramadan,” ucap Suharso.

Baca juga : Jokowi Gelar Open House Di Istana Besok, Masyarakat Dipersilakan Datang

Untuk diketahui, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju tampak hadir dalam agenda open house yang digelar Jokowi. Di antaranya, Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Mendag Zulhas, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, dan Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin. Hadir pula Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menparekraf, Sandiaga Uno, dan Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.