Dark/Light Mode

Lebaran, Puan: Mari Perkuat Silaturahmi & Memutihkan Nurani

Kamis, 11 April 2024 11:30 WIB
Puan Maharani
Puan Maharani

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani  berharap Lebaran kali ini dijadikan sebagai momentum untuk menyulam silaturahmi bagi seluruh elemen bangsa serta memutihkan nurani.

“Selamat Idul Fitri 1445 H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Puan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4). 

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu pun berharap Lebaran tahun in dapat membawa keberkahan untuk Indonesia. 

Baca juga : Dubes Heri: Lebaran Momentum Diaspora Indonesia Pererat Silaturahmi

Ketua DPP PDI Perjuangan ini pun mengajak semua masyarakat untuk memperkuat silaturahmi demi persatuan dan kesatuan di Tanah Air. 

“Mari menyulam silaturahmi, memutihkan nurani. Semoga segala khilaf dan cela, berangsur sirna dibalut maaf, ikhlas seutuhnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Puan mendorong seluruh pemangku kepentingan terkait di Indonesia agar semakin mengedepankan toleransi. Khususnya, toleransi antar umat beragama dan golongan.

Baca juga : Pesan Lebaran Pj Heru: Jadikan Momen Idul Fitri Pererat Persaudaraan

“Di hari yang penuh kemuliaan ini, saya mengajak seluruh elemen bangsa untuk semakin memperkuat persaudaraan, bersatu demi keutuhan bangsa Indonesia. Serta, semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan rahmat dan bimbingan-Nya bagi kita semua,” ungkapnya.

Kepada seluruh masyarakat Indonesia, Puan mengucapkan selamat berkumpul bersama keluarga merayakan Idulfitri. 

“Selamat merayakan hari kemenangan, mari terus merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup Puan. 
 
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.