Dark/Light Mode

Herman Deru Luncurin Tagline Kampanye Baru, Fokus Majukan Sumsel

Minggu, 14 April 2024 04:00 WIB
Herman Deru. (Foto: Ist)
Herman Deru. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bakal calon Gubernur Sumsel pada Pilgub 2024, Herman Deru mengeluarkan tagline baru; ‘Herman Deru Maju Terus, Sumsel Terus Maju.’

Tagline itu bersanding bersama tagline sebelumnya ‘Sumsel Maju untuk Semua’. Kedua tagline itu menurut Tim Relawan Herman Deru, Syaifullah masih berkonsentrasi pada kata Maju. 

Hal Itu karena sedari awal kepemimpinan Herman Deru baik sebagai Bupati maupun Gubernur, Konsentrasi pokoknya adalah memajukan wilayah yang dipimpinnya.

Baca juga : Perhutani Group Dukung Program Cikole Kampung Re/UpCycle Bebas Sampah

Tagline pokok Herman Deru masih tetap sama yakni ‘Sumsel Maju untuk Semua’. Tagline itu adalah kontinuitas gerakan Herman Deru yang sudah bekerja memajukan Sumsel selama lima tahun terakhir, masih akan terus bekerja dengan upaya yang sama kerasnya untuk mempertahankan kemajuan dan meningkatkannya, terutama agar kemajuan yang dicapai bisa merata untuk semua daerah. 

Semua daerah di Sumsel harus maju. Tanpa terkecuali. Pemerataan pembangunan di semua Kabupaten dan Kota di Sumsel wajib berjalan. Tidak boleh misalnya satu daerah maju sementara daerah lainnya tertinggal. 

Apalagi penilaian kemajuan provinsi dihitung berdasarkan agregat kemajuan tiap daerah. Kalau satu daerah kemajuannya berada di level tinggi sementara daerah lainnya berada di level sedang atau rendah maka akan berpengaruh terhadap level kemajuan provinsi. 

Baca juga : Resmikan Dealer Di Tulang Bawang, Fuso Perkuat Layanan Lintas Timur

“Bang Deru sangat konsen untuk urusan ini. Karenanya jalan provinsi dibangun, tiap kabupaten kota dibantu pembangunan infrastrukturnya termasuk wilayah terpencil, ujarnya kepada media, Jum’at (12/4). 

Syaifullah menjelaskan, makna slogan ‘Herman Deru Maju Terus’, menurutnya itu gambaran keterpanggilan dan jiwa pengabdian Herman Deru. Dia merasakan masih banyak yang belum tuntas, masih banyak yang bisa dan harus dikerjakan. Kesempatan yang diberi konstitusi negara ini pada seseorang dapat menjabat dua periode memimpin provinsi sebagai gubernur adalah peluang meneruskan kiprah pengabdian. 

Herman Deru akan Maju Terus. Walau banyak tantangan dan hambatan di sana-sini, termasuk segala bentuk kampanye negatif, kampanye hitam dan berbagai upaya busuk yang dilakukan agar Herman Deru tidak maju lagi dalam Pilgub Sumsel 2024.

Baca juga : Tango Dukung Kampanye Satu Telur Rebus Tiap Hari Bagi Masyarakat Papua

“Bang Deru akan maju. Herman Deru Maju Terus. Tidak ada kata mundur, Bismillah,” ujarnya. 

Sementara slogan ‘Sumsel Terus Maju’ menunjukan suatu kondisi dinamis dimana kemajuan akan terus diperjuangkan. Tidak cukup dengan yang sudah sukses dicapai tapi harus terus meningkat. Pembangunan manusia, prmbangunan infrastuktur dan pembangunan mental spiritual terus akan digencarkan. Sumsel akan Terus Maju, tidak ada kata mundur, jatuh apalagi gagal.

“Sumsel Terus Maju. Kemajuan yang audah diraih harus terus ditingkatkan. Itu komitmen Herman Deru dan pasangannya nanti,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.