Dark/Light Mode

Bos FPCI: Tahu Nggak, Rakyat Merdeka Menu Wajib Saya Tiap Pagi?

Jumat, 26 April 2024 20:11 WIB
Pendiri sekaligus pemimpin Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal.
Pendiri sekaligus pemimpin Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pendiri Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Dino Patti Djalal menceritakan, salah satu rutinitas hariannya di pagi hari adalah sarapan minum kopi sambil baca Koran Rakyat Merdeka

"Tau nggak? Setiap pagi saya punya satu kebiasaan rutin, yaitu bangun pagi shalat Subuh minum kopi, makan pagi, tapi, selalu harus ada dibarengi bacaan berita terakhir dari Rakyat Merdeka," kata Dino, dalam video yang dikirim ke redaksi, Jumat (26/4/2024). 

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat ini pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Harian Rakyat Merdeka yang berusia 25 tahun. 

Baca juga : Rayakan Ultah Ke-25, Rakyat Merdeka-KLHK Tanam 25 Ribu Mangrove Di 25 Titik

"Pada hari yang berbahagia ini saya ingin mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-25 kepada Rakyat Merdeka," ucapnya. 

Menurut Dino, Rakyat Merdeka dalam demokrasi punya peran membangun masyarakat yang cerdas, itu sangat penting. 

"Karena berita yang disajikan oleh Rakyat Merdeka itu berkualitas dan membuat orang tahu mengenai apa yang terjadi secara akurat. Ini tentu penting, dalam era di mana banyak sekali fake news, hoaks dan lain sebagainya," paparnya. 

Baca juga : Green Jobs Untuk Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Dalam kesempatan yang sama, Dino yang juga mantan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) ini menuturkan, Rakyat Merdeka adalah pilar demokrasi, sekaligus lampu bagi demokrasi Indonesia. 

"Saya harap, Rakyat Merdeka terus berjaya, terus berkembang dan terus menjadi pelopor bagi pers Indonesia dan media Indonesia, yang benar-benar berkualitas," harapnya.  

"Selamat Ulang Tahun kepada seluruh jajaran wartawan dan Pimpinan Redaksi Rakyat Merdeka," tutupnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.