Dark/Light Mode

Besok, Jokowi Dan AHY Serahkan 10.323 Sertipikat Tanah Elektronik Di Banyuwangi

Senin, 29 April 2024 23:25 WIB
Presiden Jokowi bagikan sertipikat tanah ke masyarakat
Presiden Jokowi bagikan sertipikat tanah ke masyarakat

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi bersama Agus Harimurti Yudhoyono yang populer disapa AHY ini dijadwalkan akan menyerahkan Sertipikat Tanah Elektronik di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur pada Selasa (30/4).

Hal itu disampaikan Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas), Kementerian ATR/BPN, Lampri dalam keterangannya Senin (29/4).

Baca juga : Dibantu Bank Dunia, Menteri AHY Serahkan Sertipikat Konsolidasi Tanah Di Palu

“Setelah dari Palu, besok Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) AHY akan bertolak ke Banyuwangi serahkan sertipikat bersama Presiden," terang Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas), Kementerian ATR/BPN, Lampri dalam keterangannya Senin (29/4).

Lampri menyebutkan, setidaknya ada 5.000 perwakilan yang akan hadir langsung memenuhi lokasi penyerahan sertipikat di GOR Tawang Alun, Banyuwangi.

Baca juga : Menteri AHY: Rampas Sertipikat Tanah Wakaf Bakal Digebuk

"Total sertipikat yang akan diserahkan sebanyak 10.323 hasil program Redistribusi Tanah. Semuanya sudah dalam bentuk sertipikat tanah elektronik," ungkap Lampri.

Menteri AHY juga baru menyerahkan sertipikat hasil Konsolidasi Tanah untuk hunian tetap (Huntap) di Petobo, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Di sana, AHY memberikan kuliah umum kepada civitas academica Universitas Tadulako pada Minggu (28/4) malam
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.