Dark/Light Mode

Bertemu Prabowo, Presiden Dewan Air Dunia Ingin Kerja Sama Erat Dengan Indonesia

Selasa, 21 Mei 2024 11:30 WIB
Presiden World Water Council , Loic Fauchon sambutan di KTT World Water Forum Ke 10 di Nusan Bali, Senin (20/5)
Presiden World Water Council , Loic Fauchon sambutan di KTT World Water Forum Ke 10 di Nusan Bali, Senin (20/5)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen Presiden Jokowi memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih 2024-2029 di hadapan tamu internasional World Water Forum Ke-10, di Nusa Dua, Bali, Senin (20/5), berdampak positif bagi dunia. 

Hal ini menunjukkan ada sebuah keberlanjutan masyarakat dunia sekaligus mendukung peran Indonesia sebagai pemimpin dalam berbagai gelaran dunia, seperti WWF Ke-10 Bali. 

“Ini sangat baik. Memperkenalkan presiden terpilih, Prabowo Subianto suatu cara yang sangat strategis untuk memantapkan peran Indonesia ke depan di mata dunia,” kata Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Bali Water Carnival Denpasar Bali.  .

Baca juga : Jokowi Sampaikan Duka

Ia juga menyampaikan, para delegasi yang hadir di KKT WWF sangat senang bisa bertemu dengan presiden terpilih Indonesia.

“Delegasi senang bisa bertemu presiden terpilih Indonesia. Tadi saya juga bicara dengan Presiden World Water Council atau Dewan Air Dunia (WWC), Loic Fauchon, dan beliau menginginkan kerja sama yang lebih erat ke depannya,” ungkap Sandi.  

Oleh karena itu, Sandi yang juga Ketua Bappilu PPP ini berharap Pak Prabowo bisa melanjutkan legesi yang sudah dikerjakan oleh Presiden Jokowi

Baca juga : Jokowi Perkenalkan Prabowo Sebagai Presiden Terpilih Kepada Delegasi WWF Di Bali

“Bahwa legesi yang ditinggalkan Presiden Jokowi yang sangat baik ini tentunya akan bisa dilanjutkan dan ditingkatkan lagi,” harap Sandi 

Senada dikatakan Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Luhut menyambut positif perkenalan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih Indonesia di Word Water Forum Bali.

“Saya kira bagus, suatu budaya dan tradisi sangat baik, di mana Presiden Jokowi perkenalkan presiden terpilih kepada dunia internasional,” ujar Luhut di Laguna  Nusa Bali.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.