Dark/Light Mode

Bicara Empat Mata Di Garudayaksa, Prabowo Bicara, Gibran Mendengarkan

Minggu, 9 Juni 2024 20:39 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertemu di Garudayaksa, Bogor, Sabtu (8/6/2024). (Foto: IG/@prabowo)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertemu di Garudayaksa, Bogor, Sabtu (8/6/2024). (Foto: IG/@prabowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengadakan pertemuan di kediaman Prabowo di Hambalang, Sabtu (8/6/2024) lalu. Dalam suasana serius tapi santai, Prabowo tampak bicara, sementara Gibran mendengarkan. 

Prabowo memamerkan pertemuan tersebut di akun Instagram miliknya, @prabowo, Sabtu lalu. Ada dua foto yang diunggah. Kedua foto itu diambil saat keduanya berbincang di perpustakaan yang juga ruang kerja Prabowo. Ruangan tempat mereka mengobrol penuh dengan furnitur klasik, bantal dekoratif, serta meja dan rak berkaca yang penuh dengan buku. Pencahayaan ruangan terasa hangat, membuat suasana yang nyaman dan berkelas.

Baca juga : Cara Menjaga Kesehatan Jiwa Raga yang Prima Bersama Falun Dafa

Di foto pertama, Prabowo yang mengenakan kemeja biru muda, tampak berbicara dengan penuh semangat. Tangan kirinya mengangkat memberi gestur sedang menjelaskan sesuatu. Sementara Gibran duduk mendengarkan dengan penuh perhatian.

Putra sulung Presiden Jokowi itu tampil dengan kemeja putih bermotif, duduk tenang dan sesekali menanggapi pembicaraan dengan senyum tipis. Tangan kirinya memegang notes kecil, sementara tangan kanannya terselip pena warna hitam. Gibran tampaknya siap mencatat poin-poin penting dari hasil diskusi tersebut.

Baca juga : Jokowi Tugasi Prabowo Bahas Gaza Di Yordania

Prabowo tak mengungkap detail percakapan antara keduanya. Dalam keterangan foto tersebut, Prabowo hanya memberikan keterangan singkat. 

"Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi Hambalang, bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming," tulis Prabowo. 

Baca juga : Gibran Geber Peternakan

Dalam siaran resmi tim media Prabowo, disebutkan Prabowo dan Gibran membahas sejumlah isu dengan Gibran di ruang tamu yang berada di tengah-tengah perpustakaan pribadinya di Hambalang. Namun, siaran resmi tersebut tak menyebut materi diskusi dalam perbincangan itu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.