Dark/Light Mode

Jubir Dahnil: Alhamdulillah Kondisi Prabowo Semakin Membaik & Sudah Beraktivitas

Senin, 1 Juli 2024 12:37 WIB
Jokowi jenguk Prabowo  Subiantodi rumah sakit setelah menjalani operasi cedera kaki, Minggu (30/6) foto: akun instagram prabowo.
Jokowi jenguk Prabowo Subiantodi rumah sakit setelah menjalani operasi cedera kaki, Minggu (30/6) foto: akun instagram prabowo.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kondisi presiden terpilih, Prabowo Subianto semakin membaik atau jauh lebih baik dari sebelumnya usai tindakan operasi kaki yang diberlangsung di RSPPN Sudirman pada Minggu (30/7).

Kabar membaiknya kondisi Prabowo itu disampaikan oleh Juru Bicara Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak kepada awak media, Senin (1/7).

"Alhamdulillah, kondisi kaki Prabowo jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Dahnil

Baca juga : Alhamdulillah! Prabowo Berhasil Jalani Operasi Kaki Akibat Cedera Terjun Payung

Ia mengatakan, saat ini Prabowo sudah beraktivitas seperti biasa dan sudah menerima laporan dari para staf.

"Saat ini Prabowo sudah kembali beraktivitas seperti biasa, bahkan berdiskusi dan menerima laporan dari para stafnya.

"Operasinya sudah dilakukan 1 Minggu lalu.  Alhamdulillah Prabowo sudah kembali beraktivitas seperti biasa, bahkan berdiskusi dan menerima laporan dari para stafnya," kata Dahnil.

Baca juga : Muzani Yakin Prabowo Wujudkan Swasembada Pangan

Diketahui, Prabowo telah menjalani tindakan medis terkait cedera di kaki kirinya di RSPPN Sudirman.

Dalam akun Instagramnya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada tim dokter, yakni Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati dan dr Thomas. Termasuk seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepadanya.

Prabowo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa.

Baca juga : Bamsoet: Tulisan Prabowo di Newsweek Tajam, Cerdas, dan Bernas

"Puji syukur 1 minggu lalu, tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini. Insyaallah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Saya juga mengucapkan erima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya," tulis Prabowo di akun Instagramnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.